Puaskan Pecinta Kuliner, Hong Kong Gelar Lagi Great November Feast

Senin, 13 November 2017 - 17:31 WIB
Puaskan Pecinta Kuliner, Hong Kong Gelar Lagi Great November Feast
Puaskan Pecinta Kuliner, Hong Kong Gelar Lagi Great November Feast
A A A
HONG KONG - Hong Kong kembali menggelar Festival Great November Feast, di mana wisatawan yang berkunjung dapat menikmati beragam pilihan kuliner menarik dan bervariasi dengan konsep unik dan menarik.

Tahun ini festival yang digelar secara rutin ini diselenggarakan lebih besar dari sebelumnya. Nantinya akan ada lebih dari 400 booth yang menghadirkan pilihan kuliner penuh rasa dari berbagai belahan dunia.

Berikut beberapa kegiatan Great November Feast yang tidak boleh terlewatkan berdasarkan rilis yang diterima SINDOnews.

1. Crabalicious
Perayaan selama satu bulan penuh bagi para penikmat hidangan krustasea. Akrame, Ye Shanghai dan berbagai restoran dengan bintang Michelin akan menyajikan pilihan menu yang menjadikan kepiting sebagai bintang utamanya selama November. Kepiting Bulu Shanghai yang hanya tersedia pada musim-musim tertentu pun akan dihadirkan sebagai salah satu pilihan hidangan yang menggugah selera.

2. Sparking Sunset @ Harbour City
Pengunjung dapat menikmati penawaran paket antara wine dan menu makanan kepiting selama 26 Oktober hingga 12 November di Ocean Terminal Deck yang baru kembali dibuka. Dengan 100 dolar Hong Kong atau sekitar Rp190 ribu, Anda dapat menikmati party set yang terdiri dari tiga gelas sparkling wine dan tiga pilihan menu cemilan kepiting sambil menikmati keindahan matahari terbenam.

3. Lan Kwai Fong Carnival
Lan Kwai Fong Carnival merupakan festival outdoor tahunan yang diselenggarakan di area yang terkenal sebagai tempat pesta di Hong Kong. Tema Jepang menjadi pilihan tema untuk karnaval tahun ini. Acara ini akan digelar mulai 11-12 November dan menjadi perayaan karnaval terbesar di Hong Kong.

4. Great Wines of the World 2017
Great Wines of the World 2017 merupakan pameran wine internasional yang berkolaborasi dengan kritikus wine Jame Suckling. Diselenggarakan di Four Seasons Hotel pada 3 November, acara ini menghadirkan beragam pilihan wine ternama dari Cina, Argentina, Thailand, Perancis dan negara lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6223 seconds (0.1#10.140)