Trik Lee Min Ki Dekati Jung So Min

Senin, 13 November 2017 - 19:28 WIB
Trik Lee Min Ki Dekati Jung So Min
Trik Lee Min Ki Dekati Jung So Min
A A A
SEOUL - Drama Because This Is My First Life merilis beberapa adegan manis. Salah satunya memperlihatkan keberanian Lee Min Ki yang mendekati Jung So Min.

Mengutip Soompi, pada episode 11 ini menunjukkan Lee Min Ki akan menjadi menantu baik untuk Jung So Min. Ya, Lee Min Ki yang memainkan karakter Nam See Hee ini akan membantu pekerjaan orang tua Jung So Min yang berperan sebagai Ji Hyo.

Apa yang dilakukan Min Ki ini sebagai balas budi Se Hee kepada Ji Hyo yang telah membantu keluarganya. Dalam hal ini, See Hee akan membuat kimicu yang merupakan tradisi di keluarga Ji Hyo.

Melihat hal itu, Ji Hyo semakin mencintai Se Hee, meski Se Hee belum menyadari bahwa Ji Hyo memang telah menyukainya.

Kemudian adegan menarik terjadi saat Se Hee melihat Ji Hyo berada di pantai hingga mebuat Se Hee pun mencium Ji Hyo. Namun, adegan tersebut masih belum dijelaskan, apakah hanya mimpi dari Ji Hyo atau kenyataan yang benar terjadi.

Sementara, pemeran utama Because This Is My First Life terlihat dekat dan berfoto bersama saat sedang syuting. Bahkan pemeran utama, Lee Min Ki dan Jung So Min menunjukkan selfie bersama dan sempat melakukan dubbing dengan aplikasi 'Kwai'.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7103 seconds (0.1#10.140)