Justin Bieber Ogah Pikirkan Hubungan The Weeknd dan Yovana

Senin, 13 November 2017 - 21:32 WIB
Justin Bieber Ogah Pikirkan Hubungan The Weeknd dan Yovana
Justin Bieber Ogah Pikirkan Hubungan The Weeknd dan Yovana
A A A
JAKARTA - Justin Bieber yang kembali dekat dengan Selena Gomez nampaknya membuat mantan kekasihnya, The Weeknd cemburu. Dia pun dikabarkan menjalin kasih dengan mantan kekasih Bieber, Yovana Ventura.

Jika banyak fans heboh dengan kabar masalah cinta para artis papan atas dunia itu, berbeda dengan pelantun Sorry. Dia sepertinya tidak mau terganggu kabar tersebut. Alih-alih berkomentar tentang kedekatan The Weeknd dan Yovana, Bieber lebih memilih fokus pada hubungannya dengan Selena.

"Justin tidak peduli dengan kencan The Weeknd dan Yovanna," kata salah satu sumber seperti dilansir HollywoodLife.

Bieber memang tengah berjuang untuk mendapatkan cintanya kembali dari Selena. Dia menilai cinta penyanyi cantik itu mengalahkan semuanya. Bahkan, saat ini, Bieber hanya berpikir bagaimana caranya agar hubungan tersebut bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Justin menarik perhatiannya pada hadiahnya yang tentu saja adalah Selena. Justin bertekad untuk tidak membuat kesalahan yang sama dengan yang dia lakukan di masa lalu," kata sumber tersebut.

Bagi Bieber, apa yang dialaminya saat ini bersama Selena adalah sesuatu yang sangat berharga sehingga tak aneh jika dia mencurahkan pikiran sepenuhnya untuk keberlangsungan hubungan yang serius itu.

"Justin sangat bersyukur bisa diberi kesempatan lagi untuk berkencan dengan Selena dan dia melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk tidak mengacaukannya," beber sumber tadi.

"Justin mengira itu kebetulan, Selena kembali kepadanya saat dia memutuskan untuk mengambil jeda karier karena itu berarti dia benar-benar bisa memusatkan perhatian padanya dan mereka bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama. Selena adalah cinta dalam hidupnya," jelas sumber yang sama.

Sementara, hubungan asmara Bieber dengan Yovanna terjadi pada 2014 dan berjalan cukup singkat. Selama hubungan itu, Bieber terlihat begitu berapi-api dalam memamerkan kekasihnya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4238 seconds (0.1#10.140)