Hari Anak Sedunia, Swiss-Belinn Modern Cikande Gelar Lomba Mewarnai Bersama Bernie

Selasa, 21 November 2023 - 14:25 WIB
loading...
Hari Anak Sedunia, Swiss-Belinn Modern Cikande Gelar Lomba Mewarnai Bersama Bernie
Dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia, Swiss-Belinn Modern Cikande menggelar acara lomba mewarnai bersama Bernie. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia, Swiss-Belinn Modern Cikande menggelar acara lomba mewarnai yang meriah dan penuh keceriaan bertajuk "Lomba Mewarnai Bersama Bernie."

Lebih dari seratus anak penuh semangat memperlihatkan bakatnya dalam seni menggambar. Kegiatan ini tidak hanya memfasilitasi anak-anak untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui seni mewarnai, juga memberikan momen kegembiraan sekaligus kesempatan untuk meraih hadiah-hadiah menarik.

Dibagi menjadi dua kategori peserta; Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) peserta berlomba untuk mendapatkan hadiah utama voucher menginap gratis selama 1 malam di Swiss-Belinn Modern Cikande dan voucher potongan makan-minum di restoran Swiss-Kitchen.

Selain hadiah utama, terdapat doorprize kuis yang tidak kalah menarik. Ikut melibatkan orang tua peserta dengan photo contest dadakan yang turut menyemarakkan suasana. Merchandise eksklusif seperti payung dan boneka Bernie menjadi kenang-kenangan istimewa bagi para pemenang.

Antusiasme anak-anak tercermin dalam karya-karya indah yang dipamerkan di Ballroom. Dengan penuh semangat mengekspresikan kreativitas mereka, menciptakan atmosfer kegembiraan yang luar biasa. Sebanyak 107 peserta anak berpartisipasi, menghadirkan keberagaman dan keunikan dalam setiap karya yang dihasilkan.

Dengan biaya pendaftaran yang terjangkau sebesar Rp 50.000, acara ini tidak hanya memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak tetapi juga memastikan aksesibilitas bagi semua kalangan untuk turut serta dalam merayakan Hari Anak Sedunia. Tidak hanya itu, setiap peserta juga mendapatkan bonus menarik, seperti voucher berenang gratis untuk menikmati fasilitas kolam renang hotel, pensil warna, dan snack lezat untuk menambah semangat mereka.

“Kami sangat senang bisa ikut merayakan Hari Anak sedunia dengan mengadakan aktivitas yang menyenangkan bagi anak-anak. Sehingga hotel kami tidak hanya menjadi penyedia akomodasi, tetapi acara ini juga diharapkan dapat membawa dan mengenalkan Swiss-Belinn Modern Cikande sebagai ‘Hotel Ramah Anak’ ,” komentar Hendrik Rumapea selaku General Manager Swiss-Belinn Modern Cikande.

Swiss-Belinn Modern Cikande menyampaikan terima kasih kepada semua peserta, orangtua, dan pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan “Lomba Mewarnai Bersama Bernie, dalam Rangka Hari Anak Sedunia”. Swiss-Belinn Modern Cikande berkomitmen untuk terus menyelenggarakan acara seru dan bermanfaat untuk komunitas sekitar. Jangan lewatkan informasi terbaru dan promo menarik mengenai Swiss-Belinn Modern Cikande, melalui instagram @swissbelinnmoderncikande dan Facebook; Swiss-Belinn Modern Cikande.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)