Viral! Ibu Hamil Ngidam Aneh, Minta Bersihkan Keris Pusaka hingga Datangi Rumah Sakit Kosong Malam-Malam

Selasa, 21 November 2023 - 16:50 WIB
loading...
Viral! Ibu Hamil Ngidam Aneh, Minta Bersihkan Keris Pusaka hingga Datangi Rumah Sakit Kosong Malam-Malam
Ibu hamil sering tiba-tiba merasa ngidam menginginkan sesuatu. Ngidam yang dialami ibu hamil berbeda-beda. Foto/TikTok @horeamisme
A A A
JAKARTA - Ibu hamil sering tiba-tiba merasa ngidam menginginkan sesuatu. Ngidam yang dialami ibu hamil berbeda-beda, ada yang masih dalam batas wajar seperti minta rujak mangga muda. Namun, ada pula yang di luar batas wajar yakni membersihkan keris pusaka hingga datang ke rumah sakit kosong.

Mengutip akun TikTok @horeamisme, Selasa (21/11/2023), seorang suami terlihat memenuhi ngidam istrinya. Ia tampak mengantar sang istri ke rumah sakit yang sudah terbengkalai. Sesampainya di rumah sakit tersebut, sang istri terlihat mengeksplorasi ruangan demi ruangan yang ada di sana.

Keanehan belum selesai sampai di situ. Si istri juga pernah ngidam berendam di air terjun sore-sore. Bahkan, dirinya tiba-tiba saja membersihkan keris pusaka. Momen ini membuat sang suami terheran-heran.



"Ada gak sih cewek yg ngidamnya lebih aneh dari ini?" tulis pemilik akun TikTok @horeamisme.

Sementara itu dalam video TikTok lain, sang suami menjelaskan kalau istrinya memiliki ngidam yang aneh-aneh sejak usia kehamilannya tiga bulan.

"Dari hamil tiga bulan sampai enam bulan sering banget istri keliling komplek sendirian tengah malam sampai subuh. Dan enggak mau ditemani. Malam menuju subuh kayak gini keliling komplek udah kayak poskamling. Ini kadang dia bisa pulang sampai jam 5 subuh," cerita pemilik akun @horeamisme.

"Gue sih takutnya dia diserang manusia atau ada pandangan aneh dari tetangga. Mana kita penghuni komplek baru," imbuhnya.

Salah satu momen paling mengejutkan ketika suatu malam sang istri tidak dapat ditemui saat sedang keliling komplek. Hal ini membuat suaminya mencari dengan mengitari seluruh komplek tempat tinggal mereka. Usaha itu benar-benar tidak membuahkan hasil. Sang istri ternyata sedang tidur di atas genteng, tepatnya di tempat jemuran.

Lebih lanjut, sang suami juga merasakan ngidam aneh lainnya dari sang istri yakni mengajak ke pantai malam-malam.

"Ini nih, sering ngajak tiba-tiba ke pantai malam-malam. Mending rumah dekat pantai, ini pusat perkotaan," tulis sang suami dalam video TikTok yang dibagikan olehnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2543 seconds (0.1#10.140)