Kanye West Dirumorkan Selingkuh dari Bianca Censori, Kepergok Tak Pakai Cincin Kawin

Selasa, 21 November 2023 - 18:25 WIB
loading...
Kanye West Dirumorkan Selingkuh dari Bianca Censori, Kepergok Tak Pakai Cincin Kawin
Kanye West dirumorkan selingkuh dari sang istri Bianca Censori. Kabar tidak sedap ini berawal saat Kanye terlihat tidak menggunakan cincin kawinnya. Foto/People
A A A
JAKARTA - Kanye West dirumorkan selingkuh dari sang istri Bianca Censori . Kabar tidak sedap ini berawal saat Kanye terlihat tidak menggunakan cincin kawinnya saat tampil di depan umum baru-baru ini.

Dalam postingan Instagram barunya, Kanye terlihat berpose menikmati pagi hari selama berada di Arab Saudi. Foto yang dibagikan pada Sabtu, 18 November 2023 ini menampilkan desainer Yeezy itu sedang duduk di sofa nyaman dengan sarapan di hadapannya.

Pada kesempatan ini, mantan suami Kim Kardashian itu terlihat menggunakan pakaian serba putih. Dia melemparkan senyuman ke arah kamera dan disebelahnya terdapat bayi yang digendong seorang wanita.

Penggemar memperhatikan bahwa dia tidak memakai cincin kawinnya. Mereka pun ramai mempertanyakan keberadaan cincin kawin pria yang akrab disapa Ye itu.



Kanye West Dirumorkan Selingkuh dari Bianca Censori, Kepergok Tak Pakai Cincin Kawin

Foto/Infografis SINDOnews

“Tidak ada cincin lagi?" tanya netizen dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (21/11/2023).

"Di mana cincinnya?" kata netizen.

Foto ini muncul setelah para penggemar menduga Kanye selingkuh dari Bianca, yang baru-baru ini kembali ke negara asalnya, Australia, sendirian. Spekulasi mulai muncul setelah pelantun Donda itu merilis single barunya yang berjudul Vulture.

"Saya tidak tahu dengan siapa saya bercinta tadi malam, saya menderita Alzheimer. Hamil saat bertiga, jadi bayi siapa? Bayi siapa?" bunyi lirik lagu tersebut.



Setelah mendengarkan lagu tersebut, para penggemar bertanya-tanya apakah Kanye berbicara tentang hubungannya dengan Bianca di lagu tersebut. Di sisi lain, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya sedang “istirahat” dan Kanye tengah fokus pada lagu barunya.

“Kanye mengatakan mereka telah mengambil istirahat sejak pertengahan Oktober dan satu-satunya fokusnya saat ini adalah musik. Dia sangat tertarik untuk merilis lagu baru,” ujar sumber tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)