Justice League Run Sambut Justice League di Indonesia 15 November

Senin, 13 November 2017 - 20:38 WIB
Justice League Run Sambut Justice League di Indonesia 15 November
Justice League Run Sambut Justice League di Indonesia 15 November
A A A
JAKARTA - Penggemar film besutan Warner Bros. Picture di Indonesia mendapat kesempatan yang pertama untuk menonton Justice League part one pada 15 November 2017. Ini menjadikan jadwal rilis Justice League part one di Indonesia lebih cepat daripada Amerika Serikat yang baru bisa menonton pemutaran perdana aksi petualangan para superhero tersebut pada 17 November.

‘’Rencananya, Justice League akan rilis di tanggal 15 November, hari Rabu. Untuk ini, Indonesia menjadi salah satu negara Asia yang lebih cepat daripada US (Amerika Serikat) sendiri rilisnya,’’kata Lasti Abidin,Theatrical Sales & Marketing, Warner Bros. Picture dalam acara rilis Justice League Run di Jakarta, Senin (13/11/2017).

Nah, kehadiran film Justice League di Indonesia 15 November mendatang disambut dengan acara Justice League Run 2017. Acara lari santai para superhero berlisensi resmi pertama di Indonesia hasil kolaborasi Provaliant, Lippo Mall Puri dengan Warner Bros. Pictures itu, digelar 3 Desember 2017.

Justice League Run merupakan event bagi fans DC Comics, komunitas, dan penggiat olahraga dari beragam usia.Selain itu, Justice League Run menjadi event spesial untuk memromosikan gaya hidup sehat dengan cara yang seru dan menyenangkan bagi fans DC Comics, Komunitas, dan masyarakat.

"Ini akan menjadi event spesial bagi fans Justice League di Indonesia. Mereka bisa memakai racepack yang terinspirasi film Justice League,"kata Chandra Susilo, direksi Provaliant. ’’Kami menargetkan 5.000 peserta yang akan memakai kostum superhero Justice League saat fun run nanti. Selain memakai kostum superhero, para peserta akan mendapatkan medali khusus,’’sambung Chandra.
Justice League Run Sambut Justice League di Indonesia 15 November

Keunikan Justice League Run 2017 memang pada pemakaian kostum sesuai dengan superhero idolanya. Seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash. Para peserta juga melakukan selfie di pitstop dan mengunggahnya di sosial media yang dapat ditukarkan dengan merchandise eksklusif Justice League.

"Kami sangat senang bisa menggandeng Provaliant dan Lippo Mall Puri menjadi partner dalam aktivitas yang terinspirasi Justice League,"kata Danny Ang, senior manager licensing, Pacific Licensing Studio.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3691 seconds (0.1#10.140)