Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni dan Tuntut Hak Asuh Anak

Selasa, 21 November 2023 - 19:40 WIB
loading...
Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni dan Tuntut Hak Asuh Anak
Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni di PA Depok. Dalam gugatannya, Irish juga menuntut hak asuh anak mereka, Air Rumi Akbar 1453 dan Ara Puti Sabai Akbar. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Dalam gugatannya, Irish juga menuntut hak asuh anak mereka, Air Rumi Akbar 1453 dan Ara Puti Sabai Akbar.

Humas PA Depok Kamal Syarif mengatakan Irish menutut haka asuh kedua anaknya dalam gugatan cerai atas Ammar . Sebagai ibu, Irish ingin buah hatinya berada dalam pengasuhannya.

"Irish Bella itu selain perceraian juga tentang hak asuh anak. Namun, kita harus mendengar juga dari pihak tergugat (Ammar Zoni)," kata Kamal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (21/11/2023).

"Dalam gugatan cerai ada gugatan terkait hak asuha anak. Jadi Irish Bella ingin mengasuh anaknya. Ingin ditetapkan secara hukum sebagai pemegang hak asuh dua orang anaknya," sambungnya.





Sementara itu, Irish menggugat cerai Ammar sejak 6 November secara e-court. Adapun gugatan cerai artis 27 tahun tersebut terdaftar dengan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok.

"Benar bahwa Irish Bella telah mengajukan gugatan penceraian di Pengadilan Agama Depok dan gugatannya telah terdaftar di hari Senin kemarin, tanggal 6 November 2023," jelasnya.

"Nomor perkaranya 3123/Pdt.G/2023/PA Depok," tambahnya.

Sedangkan alasan Irish menggugat cerai Ammar tidak dijelaskan secara pasti oleh Kamal. Hanya saja, dia menyebutkan bahwa ada masalah dalam rumah tangga pasangan yang menikah pada 2019 tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)