Bertemu Christopher Steffanus, Jessica Iskandar Minta Mobilnya Dikembalikan: Itu Uang Anak Saya

Selasa, 21 November 2023 - 22:24 WIB
loading...
Bertemu Christopher Steffanus, Jessica Iskandar Minta Mobilnya Dikembalikan: Itu Uang Anak Saya
Jessica Iskandar akhirnya bertemu Christopher Steffanus Budianto di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Christoper tiba sekitar pukul 21.21 WIB dari Thailand. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar akhirnya bertemu Christopher Steffanus Budianto alias Steven di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang hari ini, Selasa (21/11/2023). Christoper tiba sekitar pukul 21.21 WIB dari Thailand.

Christopher yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan yang merugikan Jessica tampak dikawal ketat oleh beberapa petugas polisi berbadan tegap. Dia menggunakan kaos warna navy dengan tangan diikat kabel ties dan memakai masker warna putih.

Jessica berada di bandara ditemani sang suami, Vincent Verhaag. Keduanya pun terlihat emosi saat melihat Christopher yang telah buron selama 1,5 tahun usai melakukan penipuan hingga menyebabkan kerugian hingga miliaran rupiah.

"Kenapa lu bohong," teriak Vincent Verhaag.





Sayangnya, Christopher tidak membuka mulut sama sekali meski sudah diteriaki berbagai pertanyaan oleh awak media. Sampai akhirnya yang tadinya, Jessica tiba-tiba tersulut emosi.

Di belakang Christopher, perempuan yang akrab disapa Jedar itu terus berteriak-teriak meminta pria tersebut mengembalikan uang serta mobil yang telah digelapkan.

"Balikin mobil saya, uang saya balikin. Jangan ambil punya orang," kata Jessica.

"Kamu nggak sadar itu uang anak-anak saya. Mobil, mobil saya, uang saya balikin, itu uang buat anak anak saya," tambah Jessica.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)