alexa snippet

23 Musisi Era 90an Siap Ramaikan The 90's Festival

23 Musisi Era 90an Siap Ramaikan The 90s Festival
Sekitar 23 musisi lokal dan internasional dari era 90an bakal tampil untuk bernostalgia pada The 90s Festival pada 25 November mendatang. (Sindonews/Inin Nastain)
A+ A-
JAKARTA - Setelah sukses menggelar dua The 90's Festival pada 2015 silam, Accellera Entertainment kembali akan menyelenggarakan event serupa. Untuk tahun ini, acara yang berkolaborasi dengan Tokopedia itu akan dihelat di Gambir Expo Kemayoran pada 25 November 2017.

Pada pelaksanaannya nanti, The 90’s Festival kali ini akan diisi oleh 23 musisi era 90an, baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Untuk musisi luar negeri, nama band Sixpence None The Richer sudah dipastikan tampil dalam acara tersebut. Untuk musisi Tanah Air, ada nama Dewa 19 bersama Ari Lasso dan KLa Project yang akan ambil bagian dalam acara itu.

Selain dua nama tersebut, musisi yang sudah Iama vakum, seperti Shaden, Bragi, Stinky bersama Andre Taulany, Wayang, Voodoo, D.O.T., Reza Artamevia, Yana Julio, The Groove juga akan tampil untuk kembali menyapa para penggemarnya dalam ajang itu.

"Setelah dua kali digelar pada 2015 lalu, kini kami kembali akan menggelar acara yang sama. Nanti akan hadir empat panggung, dengan bentuk yang bermacam-macam, dekor sedemikian rupa sehingga kental dengan suasana 90 an," kata Head of Partnership Accellera Entertainment, Arinda saat jumpa media di Foodism, Jalan Taman Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Suasana tahun 90an, tidak hanya terlihat pada para pengisi acara saja. Para pengunjung yang datang juga akan benar-benar diajak untuk bernostalgia ke zaman yang disebut-sebut sebagai zaman emas tersebut.

"Selain empat stage yang dikemas dengan suasana 90an, nanti ada zona 90 an, Zona nostalgia. Suasana 90 an benar-benar akan dapet banget," beber dia.

Sementara itu, Tokopedia sebagai kolaborator ikut menyukseskan The 90'S Festival tahun ini dengan menyediakan promo atau harga spesial untuk pembelian tiket khusus melalui platform-nya. Tokopedia juga akan memberikan free voucher Ding Dong bagi pengunjung yang mengunduh aplikasinya, free give away tiket festival, meet and greet artis pengisi acara The 90’s Festival. Zona karaoke juga disediakan khusus bagi pengunjung booth Tokopedia di area The 905 Festival.

Reza Artamevia, salah satu pengisi acara dalam acara tersebut menyambut baik dihelatnya festival tersebut. Untuk tampil maksimal dalam acara itu, Reza mengaku sudah melakukan beberapa persiapan, baik vokal maupun kesehatan.

"Tidak bisa dimungkiri, era 90 itu golden moment musik Indonesia. Saya akan diiringi band, anak-anak kelahiran tahun 90. Kita sudah latihan, dan mereka keren," kata Reza.

Hal senada diungkapkan oleh para personil Bragi. Dalam pelaksanannya nanti, mereka mengaku sudah menyiapkan sebanyak 10 lagu.

"Ini moment yang bagus buat kita. Mudah-mudahan bisa menyenangkan hati temen-teman yang belum move on dari 90 an. Formasi komplit. (membawakan) 10 lagu, insya Allah. Tapi kita liat saja nanti," papar vokalis Bragi, Aldi.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top