alexa snippet

The 90s Festival Jawab Kerinduan Musisi pada Musik Zaman Old

The 90s Festival Jawab Kerinduan Musisi pada Musik Zaman Old
Tak hanya para pecintanya, para musisi era 90an pun kangen pada musik di era kejayaan mereka. The 90s Festival dianggap mampu menjawab rasa rindu itu. (Sindonews/Inin Nastain)
A+ A-
JAKARTA - Ajang The 90's Festival tidak hanya menjadi pengobat kerinduan bagi pecinta musik era 90 saja. Ajang yang tahun ini memasuki gelaran ketiga kalinya itu juga ternyata mencuri perhatian dari para musisi.

Tidak sekadar menjadi pengisi acara, acara yang akan berlangsung di Gambir Expo Center pada 25 November itu juga menjadi ajang bagi mereka mengobati kerinduan. Sama seperti halnya pecinta musik lainnya.
 
"Yang paling ingin nonton yaitu selain Dewa akan nonton juga Warna, Kla Project, Potret, Fariz RM, Bragi. Jadi, setelah tampil, saya akan nonton juga," kata Reza Artamevia, di kawasan Taman Kemang, Selasa (14/11/2017).

Hal serupa juga masuk ke dalam rencana salah satu personel Band Bragi, Rendi. Dia mengaku menyimpan rasa kangen kepada sejumlah band yang pernah jaya di masa 90 an silam.  

"Yang pasti kangen juga sih. Karena ada beberapa yang memang kita pernah manggung bareng. Kaya Wayang, kita pernah manggung di beberapa kota," kata dia.

Sementara itu, dalam festival itu, tidak menutup kemungkinan akan ada kolaborasi dari sejumlah musisi dengan band tertentu. Hal tersebut lantaran dari beberapa band, ada di antara personelnya yang pernah masuk ke lebih dari satu band.

Wong Aksan adalah salah satu musisi yang mungkin akan melakukannya. Pasalnya, dalam festival itu, Dewa 19 dan Potret, yang notabene band yang pernah diperkuat dia, tercatat ke dalam daftar pengisi acara.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top