alexa snippet

Yuk! Kencan Virtual Bersama Lee Min Ho

Yuk! Kencan Virtual Bersama Lee Min Ho
Kencan Virtual Bersama Lee Min Ho. (Koran SINDO).
A+ A-
SEOUL - Fans berat drama Korea pasti mengenal Lee Min Ho. Jika selama ini berkencan dengan aktor tampan tersebut, rasanya hanya mimpi, maka saat mengunjungi gerai kecantikan Innisfree di Myeongdong, Korea Selatan, Anda bisa merasakan kencan virtual di lantai 2.

Pengalaman tersebut bisa dirasakan dengan menggunakan kacamata dan duduk di kursi simulator yang bisa bergerak. Di kacamata tersebut ada sebuah layar yang menampilkan Lee Min Ho. Canggihnya, ketika kita sudah memasang kacamata, maka kita bisa melihat 360 derajat.

Menengok ke kanan, kiri, atas dan bawah semua ada visualnya, yakni pemandangan indah dengan rumput hijau dan langit biru. Kemudian berkencan ke Pulau Jeju. Sambil menggandeng tangan, Lee Min Ho mengajak berlarian di taman hijau yang kemudian masuk ke hutan.

Momen mendebarkan pun tiba. Lee Min Ho seolah menatap dengan lembut seolah ingin mencium. Scene kemudian berganti lagi di sebuah pantai. Dengan mesranya, dia menggandeng tangan dan mengajak berlarian.

Gerai Innisfree di sini menghadirkan inovasi VR, yakni sebuah simulasi seolah berkencan dengan Lee Min Ho. KORAN SINDO pun mencoba pengalaman kencan virtual tersebut dan dibuat terhanyut dengan pesona dan ketampanan Lee Min Ho.

Sebuah VR berjudul Someday in Jeju featuring Lee Min Ho ini bercerita tentang kencan romantis bersama Lee Min Ho. Di awal cerita, kita menjemput Lee Min Ho di sebuah tempat. Terlihat Lee Min Ho terburuburu memasuki mobil karena banyak fans dan paparazi.

“Ada empat pilihan VR di sini, kencan dengan Lee Min Hoo hanya salah satunya. Pertama kita bisa merasakan bersepeda di Jeju, pilihan dua berkencan dengan Lee Min Hoo, ketiga menjadi orang kecil dan merasakan alam Jeju, dan keempat ada pengalaman seru bersama boyband Korea Waana One,” kata Seul Ki Lee, Marketing Communication Team Innisfree kepada KORAN SINDO .

Fasilitas VR yang ada di gerai Innisfree ini sudah ada sejak 2016 dan pengunjung tidak dikenakan biaya atau gratis untuk bisa merasakan keempat pengalaman VR tadi.

Disarankan untuk datang saat masih pagi, karena saat malam cukup banyak orang yang berbelanja di kawasan Myeongdong sehingga kemungkinan akan mengantre. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top