Chris Martin Jajal Akting di Serial Modern Family

Rabu, 15 November 2017 - 11:33 WIB
Chris Martin Jajal Akting di Serial Modern Family
Chris Martin Jajal Akting di Serial Modern Family
A A A
JAKARTA - Chris Martin akan menjadi bintang tamu di 'Modern Family'. Vokalis Coldplay ini telah mengambil peran penting dalam episode mendatang dari sitkom yang ditayangkan ABC bernama 'Brushes With Celebrity'. Dia akan menghiasi layar akhir bulan ini, tepatnya pada 29 November 2017.

Menurut The Hollywood Reporter, musisi berusia 40 tahun itu bukan sekadar cameo karena mereka mengklaim akan memiliki banyak peran untuknya.

Episode tersebut berkisar pada keluarga Dunphy, termasuk ibu Claire (Julia Bowen), ayah Phil (Ty Burrell), dan anak-anak Haley (Sarah Hyland), Alex (Ariel Winter), dan Luke (Nolan Gould) yang terkait dengan orang-orang terkenal.

Selain penyanyi bersuara khas itu, belum ada lagi bintang tamu lainnya untuk episode ini, namun diharapkan akan lebih banyak selebritis dihadirkan di episode tersebut.

Adegan Chris di 'Modern Family' ini akan muncul di layar bersama Ty Burrell's Phil yang menceritakan kisah keluarganya saat dia mengalami masalah kesehatan dan mencoba menjual rumah.

Sementara, selebriti yang akan tampil awal bulan ini adalah Victoria Beckham. Dia mengunjungi lokasi syuting tersebut bersama ibunya, setelah Jesse Tyler Ferguson yang bermain dalam Mitchell Pritchett di acara tersebut bertemu dalam kelas olah raga. ''Saya bertemu dengan Victoria Beckham dan suaminya David,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5970 seconds (0.1#10.140)