alexa snippet

Kai EXO Anggap Krystal F(X) sebagai Adik

Kai EXO Anggap Krystal F(X) sebagai Adik
Kai EXO dan Krystal F(X) pernah berpacaran pada 2015. Namun, kebersamaan yang dilakukannya sekarang ini hanya sebatas teman. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kai EXO dan Krystal F(X) memang telah putus. Namun keduanya tidak saling menjauh. Sayang, beberapa netizen menganggap mereka balikan. Pihak agensi, SM Entertainment pun menpis kabar tersebut.

Dalam hal ini, Kai sudah menganggap Krytsal sebagai adik dan menjadi teman kerja. Maklum saja, keduanya berada di satu agensi.
 
"Tidak ada jaga jarak di antara keduanya. Mereka tetap saling berhubungan dan Kai memang sudah menganggap Krystal sebagai adik dan juga sahabat, seperti layaknya junior dan senior,"  kata orang dalam SM Entertainment seperti dikutip Naver.

Sementara, saat ini Kai tengah disibukkan dengan drama terbarunya, Adante. Pada drama yang dibintanginya itu Kai mengaku mendapat banyak pelajaran dari beberapa rekannya di EXO. Salah satunya D.O yang sudah memiliki kemampuan akting baik.

"Dia sedang sibuk dengan akting di drama  barunya. Dia (Kai ) berusaha keras untuk bisa menampilkan aktingnya yang bagus untuk di drama Adante," tegasnya.

Seperti diketahui, Kai dan Krytstal telah menjalin kasih sejak 2015. Namun hubungan keduanya tidak bisa dpertahankan. Pada 2016, dikarenakan kesibukan masing-masing, mereka resmi putus.
(alv,tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top