4 Member BTS Daftar Wajib Militer Bersama, ARMY Galau: See You in 2025

Rabu, 22 November 2023 - 10:47 WIB
loading...
4 Member BTS Daftar Wajib Militer Bersama, ARMY Galau: See You in 2025
Empat member BTS yaitu RM, Jimin, V, dan Jungkook mendaftar wajib militer bersama. Foto/Pinterest
A A A
SEOUL - Empat member BTS yaitu RM, Jimin, V, dan Jungkook mendaftar wajib militer bersama. Kabar ini disampaikan oleh agensi BTS, BigHit Music.

“Halo, ini BigHit Music. Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses pendaftaran militer,” tulis BigHit Music melalui Weverse, Rabu (22/11/2023).

Walaupun demikian, BigHit belum membeberkan detail jadwal pasti RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS berangkat wajib militer. Pihaknya berjanji akan memberi tahu informasi tersebut di waktu yang akan datang.



“Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya," tulis BigHit.

Dalam kesempatan ini, BigHit meminta pengertian ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) agar tetap mendukung keempat member BTS tersebut hingga selesai menjalani tugas wajib militer. Hal ini sama seperti yang dilakukan oleh BigHit untuk BTS.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat," tulis Bighit.

"Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami," imbuhnya.

Pendaftaran wajib militer RM, Jimin, V, dan Jungkook menyusul tiga member BTS lain yang telah menjalankannya terlebih dulu. Mereka adalah Jin, Suga, dan Jhope.



Jin BTS yang menjalankan tugas wajib militer pertama dijadwalkan selesai pada 12 Juni 2024, sementara Jhope selesai pada 17 Oktober 2024. Sementara Suga baru akan menyelesaikan wajib militernya pada Juni 2025.

Momen keberangkatan member BTS ini menyisakan kesedihan di hati para penggemar. Pasalnya, hingga 2025, ARMY tidak dapat menyaksikan pertunjukan apa pun dari idola mereka. Namun, ARMY tetap memberikan dukungan sepenuh hati untuk BTS hingga selesai wajib militer di 2025.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)