alexa snippet

Ini Persiapan BTS Tampil di American Music Awards 2017

Ini Persiapan BTS Tampil di American Music Awards 2017
BTS akan tampil di ajang penghargaan bergengsi American Music Awards 2017. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Grup vocal asal Korea, BTS didapuk untuk tampil di American Music Awards. Tentu ini menjadi sejarah. Ini lantaran eksistensi 7 pria tampan lewat karyanya terus mendapat pengakuan internasional dan menjadi sorotan.

Kesempatan tampil di ajang penghargaan bergengsi music dunia ini akan dimaksimalkan kelompok vocal asuhan Big Hit entertainment ini. Selain lagu, mereka juga mempersiapkan mental serta beberapa kejutan.

Rap Monster yang menjadi leader BTS mengatakan akan memberikan yang terbaik kepada Army, sebutan penggemarnya.

"Kami akan mempersiapkan dengan baik dan kami akan tampil luar biasa dan ini untuk kalian," kata Rap Monster seperti dikutip Soompi.

Untuk lagu, BTS akan menyanyikan DNA yang merupakan lagu terbarunya yang tengah digandrungi, tidak saja fans di Asia, juga Amerika.

Persenelnya yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Jimin, Jungkook, V, J-Hope dan Suga ini juga siap memperlihatkan beberapa perubahan koreografer di lagu DNA dan yang terpenting adalah persiapan mental.

Seperti diketahui, American Music Awards merupakan penghargaan music paling berpengaruh, di mana sederet artis populer diberikan penghargaan tersebut. Sama halnya dengan Billboard Music Awards dan Grammy Music Awards.

Sementara, BTS telah berhasil memenangkan kategori Top Social Artist pada Mei lalu di Billboard Music Awards. Di kategori itu, mereka berhasil mengungguli artis yang sudah terlebih dahulu terkenal, seperti Justin Bieber dan Selena Gomez.

Sebagai perayaan atas undangan tersebut, BTS juga merilis emoji kedua Twitter yang terkoneksi dengan hashtag #BTSxAMAs dan #ARMYxAmas.

Desain emoji itu berdasarkan logo desain ulang BTS yang diungkap pada 5 Juli lalu. Desain itu disebut sebagai simbol anak muda yang tidak nyaman dengan realitas mereka saat ini dan membuka pintu dan maju untuk meraih pertumbuhan.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top