alexa snippet

Menangi Kompetisi Video, Tiga meTubers Raih Ratusan Juta

Menangi Kompetisi Video, Tiga meTubers Raih Ratusan Juta
Tiga juara utama pemenang video kompetisi ke-2 #virusmeTube telah terpilih. Para pemenang video kompetisi ke-2 ini masing-masing mendapatkan hadiah Rp50 juta, 40 juta, dan 30 juta. Ilustrasi/Dok. meTube
A+ A-
TIGA juara utama pemenang video kompetisi ke-2 #virusmeTube telah terpilih. Mereka berhak mendapatkan total hadiah ratusan juta rupiah. Para pemenang video kompetisi ke-2 ini masing-masing mendapatkan hadiah Rp50 juta, 40 juta, dan 30 juta yakni Iwan Hasudungan Damanik (Medan), Paulus (Bandung), dan Tina Bukti Nugraha (Bandung).

Iwan Damanik, juara pertama Kompetisi Video #virusmeTube mengaku sering share link video meTube.id ke teman-temannya karena banyak video yang menarik. “Sebagai pemenang, saya mengucapkan terima kasih untuk meTube yang telah mengadakan meTube Video Competition 2 #VirusmeTube. Semoga Metube.id semakin sukses dan bisa bersaing dengan situs berbagi video lainnya dan dapat menjadi rumah bagi content creator yang ada di Indonesia. Kita berharap juga Metube.id bisa go international hingga dapat mengharumkan nama Indonesia. Maju terus meTube,” kata Iwan yang mendapatkan hadiah Rp50 juta.

Hal senada dirasakan Paulus yang merupakan juara kedua. Ia mengaku sebagai pengakses setia meTube.id. Beragam video menarik baik dari sinetron maupun konten lain yang tersedia di meTube.id diaksesnya. Tidak hanya sebagai penonton, ia tetapi juga sudah beberapa kali upload video ke meTube.id.

“Ketika saya melihat ada iklan kompetisi di meTube, saya pun tergerak untuk mengikuti kompetisi ini dan semakin semangat untuk upload video-video saya. Kompetisinya bagus, dan menarik. Sering-sering aja ngadain kompetisi. Biar bisa ikutan lagi,” ujar pemenang yang berhak atas hadiah Rp40 juta ini.

Sementara Tina, yang merupakan juara ketiga dan mendapatkan hadiah Rp30 juta tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya. "Nggak nyangka banget. Saya menjadi pemenang ketiga dan mendapatkan hadiah utama. Awalnya saya tidak tahu ada video competition seperti ini, namun setelah seringnya lihat iklan mengenai kompetisi ini di TV akhirnya saya berpikir tidak ada salahnya mencoba apalagi hadiahnya sangat menggiurkan dan sangat bermanfaat untuk tabungan anak saya,” katanya.

Dengan adanya kompetisi dari meTube ini, ia mengaku tertantang untuk mengembangkan kreativitas dalam membuat video. Menurutnya, fitur MeTube.id juga sangat menarik.

“Salah satunya saya bisa menonton siaran langsung TV. Saya jadi tidak pernah lagi ketinggalan berita apalagi infotainment sejak menonton live TV. Terima kasih banyak meTube. Semoga semakin sukses terus, populer dan menjadi yang terbaik serta berkualitas. Terakhir semoga semakin banyak dan semakin sering mengadakan event-event seperti ini," ujarnya.

Selain pemenang utama, kompetisi ini juga memberikan hadiah bagi 25 pemenang lainnya. Mereka masing-masing berhak mendapatkan 1 unit smartphone. Para pemenang yakni Leni Salim, Handoko Kadarusman, Eka Nurhayati, Dwi Handoko, Dadang Iskandar, Teguh Prabowo, Yudi, Fitri Kurnia Gultom, Muslim, Ahmad Saadillah, Abdul Aziz Ramdani, Habib Khoirurrizal Hasibuan, Andhika Hirlanda Putra, Handy, Hafriza Sana Susanto, Edy Suwantoro, Suryadi Putra, Ratnasari Spd, Diana Mayasari, M. Nur Ali Abidin, Boy Buraidy, Harris Januar, Adi Victory, Roni Henderson dan Dina Maria Susanti.

#virusmeTube adalah video kompetisi kedua dari meTube.id. Kompetisi video bertema bebas. Para peserta dapat upload video mereka sebanyak-banyaknya untuk memperoleh nilai akumulasi Like terbanyak dan tercepat. Bagi pemeroleh Like terbanyak berpeluang memenangkan hadiah ratusan juta rupiah.

Kompetisi tersebut berlangsung sejak Maret hingga Agustus 2017. Ajang ini mendapatkan antusiasme yang besar dari para netizen. Puluhan ribu video telah ter-submit mengikuti kompetisi ini.

Selain kompetisi video #virusmeTube, meTube.id juga membuat beragam audisi dan kompetisi menarik lainnya yang bisa diikuti oleh meTubers. Bagi meTubers yang ingin mengikuti kompetisi video selanjutnya, bisa mengikuti akun media sosial meTube.id untuk mengetahui info lebih lanjut.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top