alexa snippet

RCTI Bakal Tayangkan Siaran Tunda Malam Final Miss World 2017

RCTI Bakal Tayangkan Siaran Tunda Malam Final Miss World 2017
Malam final Miss World 2017 di Sanya, China, bakal ditayangkan RCTI pada Sabtu, 18 November 2017, mulai pukul 23.00 WIB, berupa siaran tunda. (Miss World)
A+ A-
JAKARTA - Perjuangan Miss Indonesia Achintya Nilsen di malam final Miss World 2017 bakal bisa disaksikan lewat layar televisi. Stasiun televisi RCTI bakal menayangkan malam final yang digelar di Sanya, China, Sabtu (18/11/2017) mendatang mulai pukul 23.00 WIB.

Perwakilan RCTI, Ulul Azmi, telah mengonfirmasikan hal tersebut. RCTI bakal menayangkan siaran tunda perjuangan Tya—begitu Achintya Nilsen biasa disapa—untuk merebut mahkota Miss World 2017.

"Nanti kita tayangin jam 11 malam ya, cuman siaran tunda," ujar Ulul Azmi dalam pesan yang diterima SINDONews, Rabu (15/11/2017).

Tya telah menelesaikan beberapa tahap karantina bersama dengan 120 peserta dari negara lainnya. Dalam karantina 4 minggu ini, Tya telah melalui proses penilaian 6 fast track yang terdiri dari Sport, Top Model, Beauty with a Purpose, Talent, Multimedia dan Head to Head Challenge.

Puncaknya Tya harus melalui malam Grand Final Miss World 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 November 2017. Sebagai persiapan menuju Miss World 2017, Tya mempunyai 4 agenda sosial dalam program Beauty With a Purpose di Desa Girijaya, Sukabumi, yang bertema sowing the seeds of hope (menebar benih-benih harapan) diwujudkan dengan Penyegaran Posyandu, Penyuluhan Gizi, Pemanfaatan Lahan, dan Usaha Pemulihan Anak yang terkena dampak kurang gizi. Melalui kegiatan ini, Tya bersama-sama dengan masyarakat, Yayasan Miss Indonesia & MNC Group menggalang donasi untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat Desa Girijaya dengan memberikan edukasi, perbaikan fasilitas dan kegiatan bercocok tanam juga kesadaran warga setempat untuk lebih produktif.

Tya harus berjuang untuk menunjukkan kemampuannya di ajang ini. Dua pendahulu Tya, yaitu Maria Harfanti (2015) dan Natasha Mannuela (2016) mampu mengukir prestasi di Miss World dengan meraih Runner Up kedua di ajang tersebut.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top