alexa snippet

Beri Dukungan di Miss World, Keluarga Achintya Nilsen Terbang ke Sanya

Beri Dukungan di Miss World, Keluarga Achintya Nilsen Terbang ke Sanya
Dukungan keluarga adalah salah satu faktor yang menambah kepercayaan diri Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen di final Miss World 2017, Sabtu (18/11/2017). (Instagram/Tya Nilsen)
A+ A-
JAKARTA - Keluarga dekat Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen telah tiba di Sanya, China, untuk memberikan dukungan bagi Tya—begitu dia akrab disapa—untuk menghadapi malam final Miss World 2017. Final ajang bergengsi ini akan digelar pada Sabtu (18/11/2017).

Keluarga ingin menyaksikan langsung perjuangan Tya di malam puncak Miss World tersebut. Selain itu, mereka pun optimistis Tya bakal pulang dengan mahkota biru tersemat di kepalanya.

"Nanti di final keluarga saya akan datang. Papa dan mama dan kakak juga hadir nanti untuk melihat saya," ujar Tya beberapa waktu lalu.

Bagi Tya, dukungan keluarga sangatlah penting. Keberadaan mereka senantiasa membuatnya termotivasi.

"Keluarga sangat penting untuk saya dari awal keluarga terus men-support saya dan itu yang membuat saya semakin senang, " katanya.

Selama berada di karantina, Tya pun menunjukkan rasa sayangnya kepada keluarganya. Di akun Instagram-nya, Tya pernah mengunggah fotonya bersama sang bunda sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun kepada wanita yang melahirkannya itu. Dia juga mengunggah foto ayahnya untuk mengucapkan selama hari ayah.

Tya telah menelesaikan beberapa tahap karantina bersama dengan 120 peserta dari negara lainnya. Dalam karantina 4 minggu ini, Tya telah melalui proses penilaian 6 fast track yang terdiri dari Sport, Top Model, Beauty with a Purpose, Talent, Multimedia dan Head to Head Challenge.

Tya harus berjuang untuk menunjukkan kemampuannya di ajang ini. Dua pendahulu Tya, yaitu Maria Harfanti (2015) dan Natasha Mannuela (2016) mampu mengukir prestasi di Miss World dengan meraih Runner Up kedua di ajang tersebut.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top