alexa snippet

Buka Cabang Baru, What's Up Cafe Sediakan Ruang VIP dan Keluarga

Buka Cabang Baru, Whats Up Cafe Sediakan Ruang VIP dan Keluarga
Membawa konsep baru, Whats Up Caf membuka cabang baru di kawasan Serpong, Tangerang. dengan menyediakan tempat khusus bagi pelanggan mereka. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Membawa konsep baru, What’s Up Café membuka cabang baru di kawasan Serpong, Tangerang. Cabang baru ini menyediakan tempat khusus bagi pelanggan yang membawa keluarga dan membutuhkan pelayanan khusus.

Menurut Direktur What’s Up Café Erdianto W Setiawan, cabang baru ini memiliki ruangan yang berbeda dibanding cabang lain kafe ini. Di cabang Serpong ini, ada ruangan VIP dan keluarga yang memang dikhususkan bagi mereka yang ingin menikmati pelayanan khusus.

"Konsepnya disesuaikan dengan chapter masing-masing. Konsepnya, muralnya sama. Tapi khusus di sini diruangan VIP. Ada keluarga atau orang kantor yang membutuh ruang untuk 13 orang atau 30 orang. Dan, kita tawarkan ruangan meeting dan press conference," ujar Erdianto di Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Bukan hanya soal penataan ruang, menunya pun memiliki perbedaan. Salah satu yang mencolok, di cabang baru ini disediakan berbagai jenis kopi dari seluruh Indonesia yang bisa dinikmati para pelanggannya.

"Terus terang kita bukan sekedar tren. Kalau saya pribadi sendiri itu jatuh cinta dengan kopi Indonesia. Kita pakai kopi Indonesia dan sudah keliling Indonesia dan negara tropis itu unik sekali yang ada di ring of fire dan rasa kopinya berbeda. Nah ini yang berbeda dengan What's Up Cafe lainnya," papar dia.

What’s Up Café cabang Serpong ini bakal buka setiap hari untuk memfasilitasi pelanggan yang ingin nongkrong atau berkumpul bareng teman. Jam buka dan tutupnya pun disesuaikan dalam sepekan.

Kafe ini buka dari Senin sampai Kamis dengan jam buka jam 11 siang sampai jam 7 pagi atau jam 8 pagi. Sementara untuk Jumat sampai Minggu, kafe ini buka dari pukul 11 siang sampai pukul 9 pagi. Di cabang baru ini, What’s Up Café masih tetap mengandalkan menu Indomie yang memang menjadi favorit di tempat ini.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top