alexametrics

Deddy Corbuzier Turut Jadi Dubber di Film Animasi Knight Kris

loading...
Deddy Corbuzier Turut Jadi Dubber di Film Animasi Knight Kris
Deddy Corbuzier bakal menjajal kemampuannya menyulih suara di film animasi Knight Kris dengan perannya sebagai Bayu Sakti yang merupakan tokoh utama film ini. (Instagram/Deddy Corbuzier)
A+ A-
JAKARTA - Sederet artis top Tanah Air tercatat ikut ambil bagian dalam film Knight Kris sebagai penyulih suara. Salah satunya adalah Stella Cornelia, mantan personel JKT48. Selain Stella, masih banyak yang terlibat dalam film ini.

Bahkan, Executive Producer film ini, Deddy Corbuzier, pun turut ambil bagian sebagai penyulih suara. Di film animasi layar lebar itu, Deddy mengisi suara untuk tokoh Bayu Sakti.

"Sebenarnya tidak direncanakan sebelumnya. Setelah film jadi, kita rembugan. Akhirnya ya sudah jadi Bayu Sakti," kata dia.

Selain Deddy, rekan sang artis di salah satu acara talk show, Chika Jessica juga ikut ambil bagian dalam film itu. Chika dipercaya mengisi suara untuk sosok Bayu.



"Pengalaman pertama banget. Cita-cita sih. Ya Alloh, terimakaih. Pas ditawarin, kamu jadi (pengisi suara) Bayu ya. Hah, Bayu kan laki-laki? Tapi (sosok) anak kecil. Ya sudah lah," ujar Chika.

"Jadi anak kecil itu, biasanya (di-dubbing) perempuan. Dan ternyata (Chika) bisa masuk," timpal Deddy.

Selain Deddy dan Chika, nama Kaesang Pangarep pun terdaftar sebagai pengisi suara dalam film itu. Dalam proses perekaman, Deddy menjelaskan banyak hal menggelitik yang terjadi saat anak Presiden Joko Widodo itu memulai proses perekaman.

"Kaesang jadi Yuda. Kaesang ini menarik sekali. Itu lucu ya, dan agak lama. Karena dia merasa (ngomongnya) medok. Dan dia nggak mau medok," papar dia.

Knight Kris bercerita mengenai Bayu yang menemukan keris yang tertancap kuay di dalam sebuah candi kuno. Bayu pun memperoleh kesaktian menjadi seseorang ksatria super. Di sisi lain, keris itu juga merupakan segel untuk mengurung raksasa kejam bernama Asura. Ditemani Rani yang merupakan sepupunya dan kera tua bernama Empu Tandra, Bayu harus menghadapi Asura dan para Prajurit Bayang.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak