alexa snippet

Putus dari Selena Gomez, The Weeknd Balikan dengan Bella Hadid

Putus dari Selena Gomez, The Weeknd Balikan dengan Bella Hadid
Pascaputus dari Selena Gomez, The Weeknd dikabarkan mencoba kembali menjalin hubungan dengan sang mantan, Bella Hadid. Foto file Bella dan The Weeknd saat red carpet Grammy 2016. (People)
A+ A-
JAKARTA - The Weeknd sepertinya tak mau lama-lama sendirian setelah putus dari Selena Gomez. Bahkan, mirip dengan yang dilakukan Selena—balikan dengan Justin Bieber, The Weeknd pun dikabarkan kembali berusaha balikan dengan mantan kekasihnya, Bella Hadid.

Sebelumnya, The Weeknd digosipkan mendekati mantan pacar Justin, Yovanna Ventura. Tapi, baru-baru ini, penyanyi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu malah kembali bertemu Bella.

Diberitakan Aceshowbiz, spkeluasi tentang keinginan The Weeknd untuk kembali merajut hubungan dengan Bella semakin santer setelah dia terlihat meninggalkan apartemen Bella di New York City pada Selasa malam (14/11/2017) waktu setempat. Keputusan tersebut dilakukan dia, hanya beberapa pekan setelah berpisah dengan Selena.

Beberapa sumber telah mengkonfirmasi bahwa The Weeknd telah nongkrong bareng lagi bersama Bella. Hingga saat ini, hubungan mereka memang masih belum ke taraf hubungan asmara. Tapi keduanya dikabarkan masih memiliki perasaan yang sama.

Pelantun Starboy tersebut diduga telah menghubungi Bella untuk kemudian mengajaknya bertemu. “Bella dan Abel telah melakukan kontak sejak Abel dan Selena berpisah, tapi mereka tidak balikan. The Weeknd tahu bahwa jika mereka tidak berkencan lagi, setidaknya mereka bisa menjadi teman baik," kata seorang sumber.

Sumber lain mengungkapkan bahwa The Weeknd masih peduli pada Bella, dan dia sangat terbuka tentang hal itu. "The Weeknd telah menyatakan kepada Bella bahwa dia sangat mencintainya, dan mereka akan selalu memiliki koneksi yang nyata. The Weeknd juga meminta maaf karena telah menyakitinya di masa lalu," papar sumber itu.

Di sisi lain, Bella juga dikabarkan memiliki perasaan yang sama. Namun, untuk sementara dia belum ingin memiliki hubungan yang spesial dengan mantan kekasihnya itu.

“Tidak ingin eksklusif dengan dia sekarang, hanya untuk menjadi temannya. Jadwalnya tidak akan membiarkan dia tetap fokus padanya (The Weeknd),” kata sumber tersebut.

The Weeknd dan Bella mulai berpacaran pada awal 2015. Pasangan itu kali pertama terlihat bersama saat menghadiri festival Coachella pada bulan April. Bella kemudian membintangi video klip lagu In The Night milik The Weeknd.

Keduanya kemudian tampil bareng sebagai pasangan kekasih di red carpet Grammy Awards 2016 pada bulan Februari. Tapi, pada 11 November 2016, pasangan ini dikabarkan berpisah akibat padatnya kesibukan masing-masing.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top