MNC Media dan PMI Gelar Aksi Donor Darah, Karyawan Antusias

Rabu, 22 November 2023 - 16:30 WIB
loading...
MNC Media dan PMI Gelar Aksi Donor Darah, Karyawan Antusias
Karyawan menyambut antusias kegiatan donor darah MNC Media bersama MNC Peduli dan Palang Merah Indonesia (PMI). Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - MNC Media bersama MNC Peduli dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok menggelar kegiatan donor darah di MNC Studios Tower, Kebun Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (22/11/2023). Kegiatan ini pun disambut antusias para karyawan.

Rianti misalnya, karyawan yang menjabat sebagai HRD RCTI ini mengaku senang kantornya mengadakan kegiatan donor darah secara rutin. Di samping bisa membantu sesama, ini juga disebut bisa membuatnya merasa lebih sehat.

"Aku selalu donor per tiga bulan, selain buat nolong orang karena kebetulan golongan darah aku itu AB yang jarang, juga bisa bikin badan aku lebih enak. Badan terasa lebih enteng kalau habis donor," ungkapnya.

Sambutan positif juga datang dari Susanto yang merupakan Program Operation di MNC Media. Is mengaku senang bisa turut membantu sesama lewat kegiatan donor darah, terlebih kegiatan ini dilangsungkan di lokasi tempat kerjanya.

"Kebetulan lagi shift pagi terus tadi temen bilang ada donor darah, langsung deh kesini. Semoga bisa membantu juga ya dan semoga ada banyak orang lagi yang berminat untuk menyumbangkan darahnya," kata Susanto.

Agustinus Abimanyu selaku Head of Programming GTV sekaligus perwakilan MNC Media menyebut kegiatan donor darah kali ini sangat spesial karena mendapat sambutan yang luar biasa dari para karyawan.

Menurutnya, antusiasme karyawan begitu tinggi sejak kegiatan di mulai pada pagi hari, di mana para karyawan sudah berbondong-bondong antre bahkan hingga berjam-jam untuk melakukan pendaftaran.

"Jadi memang banyak karyawan yang memang peduli untuk mendonorkan darahnya. Growth dan peminatnya tinggi. Dari pagi ini aja untuk antrenya udah sampai satu jam sampai satu setengah jam. Saya senang dan bangga sekali," katanya.

Untuk diketahui, kegiatan donor darah ini merupakan program yang rutin dilakukan oleh MNC Media setiap tiga bulan sekali. Kegiatan yang digelar kali ini menargetkan 400 kantong darah untuk diberikan kepada yang membutuhkan di wilayah Jabodetabek.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)