Rekam Jejak Chanyeol EXO yang Selalu Sukses Duet dengan Penyanyi Wanita

loading...
Rekam Jejak Chanyeol EXO yang Selalu Sukses Duet dengan Penyanyi Wanita
Chanyeol EXO memiliki rekam jejak yang kuat dalam hal berkolaborasi dengan artis-artis wanita. Kali ini dia akan berduet dengan Rothy. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Chanyeol EXO memiliki rekam jejak yang kuat dalam hal berkolaborasi dengan artis-artis wanita. Hal ini sudah terbukti dengan duet yang dilakukannya dengan beberapa penyanyi cantik.

Lagu "Stay With Me" salah satunya. Pada tembang itu, Chanyeol bekerja sama dengan Punch. Hasilnya, "Stay With Me" menjadi salah satu single yang disukai pecinta music.

Kolaborasi sukses Chanyeol juga terasa di lagu "Anbu" bersama Lee Sun Hee - yang telah menambah deretan karyanya semakin kaya serta rekam jejak duet yang sukses. Kali ini, Chanyeol akan mencoba peruntungannya kembali dalam berkolaborasi. Kali ini bersama Rothy.

Agensi Rothy, Dorothy Company mengumumkan bahwa Chanyeol EXO akan berpartisipasi dalam single digital Rothy yang akan datang berjudul 'Ocean View', dimana lagu ini akan dirilis pada 13 Agustus mendatang. (Baca juga: Angkat Tema 17 Agustusan, StarHits Bakal Gelar Superstar Stream).



"Melalui pertemuan dua artis berbakat ini, mereka mampu menciptakan musik yang lebih kaya dan [lagu mereka] akan memberikan energi ceria musim panas ini kepada pendengar,” kata pihak agensi seperti dilansir Soompi.

Penyanyi veteran Shin Seung Hoon, yang pertama kali menemukan Rothy dan memupuk bakatnya sebagai produser ini memang disarankan untuk kolaborasi dengan Chanyeol. Menurut Dorothy Company, setelah Shin Seung Hoon memainkan "Ocean View" untuknya di sebuah pertemuan sosial, Chanyeol langsung menerimanya.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top