Febrina Fransisca Tak Ingin Berpuas Diri usai Juarai Trending Star 2023: Aku Ingin Berkarya

Rabu, 22 November 2023 - 19:56 WIB
loading...
Febrina Fransisca Tak Ingin Berpuas Diri usai Juarai Trending Star 2023: Aku Ingin Berkarya
Febrina Fransisca tidak ingin berpuas diri usai menjuarai Trending Star 2023. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Febrina Fransisca tidak ingin berpuas diri usai menjuarai Trending Star 2023. Dia pun menjadikan juara yang diraih sebagai momentum untuk pengembangan diri di dunia musik untuk menjadi musisi sekaligus komposer yang dapat menciptakan lagu.

"Juara satu buka akhir, tetapi hebat banget perjuangan di diri aku, di mana aku lakukan setelah ini, aku ingin berkarya dan Trending Star membuka jalan aku untuk bisa bikin lagu," ungkap Febrina Fransisca di MNC Studios, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2023).

Selain keinginan kuat untuk menciptakan karya, perempuan asal Bandung, Jawa Barat ini benar-benar menjadikan Trending Star 2023 sebagai ajang untuk mengasah kemampuannya.

Ke depan, dia tetap bertahan lama dalam berkarier di dunia hiburan di Tanah Air untuk bisa bersaing bersama dengan musisi - musisi berkelas lainnya.

"Pasti ke sana-ke sananya ayo buat karya lebih banyak lagi, buat maksimalin lagi apa yang ada di diri aku. Skill dan kemampuan aku juga lebih diasah gitu, jadi untuk selanjutnya aku harus berkarya,"ucap Febrina.

"Bukan berpuas diri tetapi harus menggali kemampuan didalam diri aku," tuturnya lagi.

Disinggung rencana mengeluarkan single perdana dalam waktu dekat, Febrina mengaku telah dibicarakan dengan pihak Hits Record selaku label.

"Sejujurnya ini kita masih ngobrol pihak Hits Record untu lagunya apa dan sebagainya, tetapi untuk hal itu nanti akan dikasih tau lebih lanjut gitu, yang pastinya nggak lama kok," ungkapnya.

Tak lupa, Febrina Fransisca mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya, keluarga besar, kerabat hingga penggemarnya yang selalu mendukung, termasuk di Trending Star 2023.

"Buat teman-teman udah dukung aku, aku berterimakasih aku berada disini, semua berkat doa dan dukungan kalian, terutama teman-teman dan keluarga, mereka semua selalu dukung aku, mereka semua tau perjalanan aku mengikuti talenta search coba lagi, gagal lagi sampai di tahap saat ini," tutur Febrina.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)