5 Negara dengan Persentase Pengembalian Gelang Coldplay Terendah, Indonesia Nomor 1

Rabu, 22 November 2023 - 17:54 WIB
loading...
A A A


Konser yang cukup panjang ini menempatkan Belanda menjadi negara dengan persentase pengembalian gelang Coldplay di urutan ketiga terendah dengan jumlah persentase mencapai 82%.

2. Berlin, Jerman - 80%


Konser Coldplay di Berlin dihelat pada Juli 2022 lalu dan digelar di Olympiastadion Berlin. Konser ini menempati urutan kedua negara dengan persentase pengembalian gelang Coldplay rendah. Pasalnya, konser Coldplay di Berlin, Jerman hanya mencapai angka 80% pengembalian Xylobands.

1. Jakarta, Indonesia - 77%


Pengembalian gelang Coldplay di Jakarta menjadi yang terendah, yakni 77%. Sebanyak 80.000 penonton memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 untuk menyaksikan aksi panggung Chris Martin cs.

Pada awalnya persentase pengembalian gelang Coldplay Jakarta hanya sebesar 52%. Namun kabar tersebut adalah salah. Pihak promotor konser Coldplay kemudian mengklarifikasi jumlah tersebut.

Pihak manajemen Coldplay telah mengonfirmasi kepada pihak promotor bahwa persentase pengembalian Xyloband atau gelang Coldplay mencapai 77% pada konser 15 November.

Itulah deretan 5 negara dengan persentase pengembalian gelang Coldplay terendah.
(okt)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)