Menangi Album Jazz Terbaik, Krakatau Reunion Termotivasi

Jum'at, 17 November 2017 - 01:19 WIB
Menangi Album Jazz Terbaik, Krakatau Reunion Termotivasi
Menangi Album Jazz Terbaik, Krakatau Reunion Termotivasi
A A A
JAKARTA - Grup musik jazz yang beranggotakan Trie Utami, Indra Lesmana, Dwiki Dharmawan, Gilang Ramadhan dan Donny Suhendra, Krakatau Reunion berhasil meraih penghargaan kategori album jazz terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017. Ajang bergengsi ini digelar di Theater Garuda, TMII, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Dalam kesempatan ini, Donny Suhendra mengatakan, penghargaan yang bergengsi ini menjadi motivasi bagi grup musik yang dimotorinya itu untuk tetap bersatu dan menghasilkan karya terbaik. Apalagi mengingat sebelumnya, Krakatau sempat vakum selama beberapa tahun.

"Terimakasih semuanya, terimakasih RCTI, AMI Awards, Semoga ini memotivasi Krakatau untuk bersatu dan terus bermusik tanpa batas," papar Donny di Theater Garuda TMII, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Dalam kategori ini, grup musik tersebut harus berasing dengan Indra Lesmana Keytar Trio, Indro Hardjodikoro, Tohpati Bertiga dan Dewa Budjana. Sebelumnya, Krakatau Reunion juga berhasil menggondol penghargaan artis jazz vokal terbaik, artis grup/kolaborasi soul/R&B/Urban.

Sebanyak 52 kategori dipersaingkan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini. Ajang yang pada tahun ini tepat memasuki dua dasawarsa itu akan mengangkat tema #MusikTanpaBatas. Tema tersebut sejalan dengan perkembangan musik di era digital dimana dunia semakin bergerak secara dinamis, melibas sekat dan batas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5595 seconds (0.1#10.140)