Kalahkan Agnez Mo, Yura Yunita Jadi Artis Solo Wanita Pop Terbaik

Jum'at, 17 November 2017 - 02:08 WIB
Kalahkan Agnez Mo, Yura Yunita Jadi Artis Solo Wanita Pop Terbaik
Kalahkan Agnez Mo, Yura Yunita Jadi Artis Solo Wanita Pop Terbaik
A A A
JAKARTA - Kemampuan Yura Yunita di industri ini memang tak diragukan lagi, meski dia baru menapaki industri musik. Hal tersebut terbukti dari berhasilnya, Yura meraih penghargaan artis solo wanita pop terbaik Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017.

Tak tanggung-tanggung, pelantun Intuisi ini berhasil mengalahkan musisi yang sudah go internasional seperti Agnez Mo, Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati dan Rossa. Sukses meraih artis solo wanita pop terbaik, Yura tak lupa berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya.

Bahkan, wanita kelahiran Bandung 26 tahun lalu ini mengaku tidak menyangka bisa meraih penghargaan bergengsi ini. Apalagi mengingat perjuangannya di industri musik menghadirkan album pertamanya itu secara independen.

"Wow Alhamdulillah, terima kasih banyak, terima kasih banyak AMI, terima kasih banyak Yura ucapkan untuk orang tua. Bikin album pertama dengan independen dan mendapatkan penghargaan ini merupakan luar biasa banget. Nggak nyangka," ujar Yura di Theater Garuda TMII, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Sebanyak 52 kategori dipersaingkan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini. Ajang yang pada tahun ini tepat memasuki dua dasawarsa itu akan mengangkat tema #MusikTanpaBatas. Tema tersebut sejalan dengan perkembangan musik di era digital dimana dunia semakin bergerak secara dinamis, melibas sekat dan batas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5724 seconds (0.1#10.140)