Dapat Hadiah Motor dari MNC Finance, Nasabah di Bekasi: Ini Surprise

Rabu, 22 November 2023 - 19:07 WIB
loading...
Dapat Hadiah Motor dari MNC Finance, Nasabah di Bekasi: Ini Surprise
MNC Finance menyerahkan hadiah satu sepeda motor kepada nasabah asal Kota Bekasi bernama Andreas. Andreas merupakan pemenang hadiah Gebyar Promo tahun 2023. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Nasabah MNC Finance di Bekasi bernama Andreas mendapat hadiah satu sepeda motor dalam program Gebyar Promo 2023. Andreas merupakan pemenang terpilih dari nasabah lainnya yang diundi secara nasional.

Andreas mengaku sempat ragu terhadap pemberian hadiah tersebut. Sebab, dia tidak pernah mendaftarkan diri dalam sebuah program tertentu.



“Setelah ditanya sama anak saya coba programnya benar nggak dari MNC ternyata pas dicek itu di lokasi Lampung benar dapat. Jadi saya lebih yakin lagi dan akhirnya menghubungi MNC Finance,” ujar Andreas di Bantargebang, Kota Bekasi, Selasa (21/11/2023).

Andreas belakangan baru mengetahui selama ini dirinya menjadi nasabah MNC Finance. Saat itu namanya juga diikutkan dalam program hadiah. Andreas merupakan salah satu nasabah MNC Finance yang memiliki kontrak dan memiliki transaksi paling lancar.

“Saya ada kerja sama di finance. Saya ‘sekolahkan’ mobil di sana dan itu sudah berkali-kali kebetulan itu mungkin yang menjadi tiket saya memenangkan ini,” tuturnya.

Hadiah berupa satu motor Honda Beat juga langsung diterima Andreas pada Selasa (21/11/2023). Hadiah itu langsung diberikan Branch Manager MNC Finance Bekasi David Saputra.

Dalam pemberian hadiah itu, Andreas juga memastikan tidak dibebankan biaya apa pun. “Saya nggak bisa ungkapkan (perasaan) karena terus terang saja kaget nggak pernah-pernah dapat hadiah. Jadi ini suatu suprise. Hadiah langsung dikasih tanpa dibebankan biaya apa pun,” katanya.

Dia juga memberikan testimoni terhadap pelayanan MNC Finance di Bekasi. Menurutnya, pelayanan dilakukan dengan maksimal tanpa bertele-tele. “Sejauh ini pelayanannya cepat, tidak bertele-tele dan top,” ujar Andreas.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3453 seconds (0.1#10.140)