Hi-5 Indonesia akan Hibur Anak Indonesia

Jum'at, 17 November 2017 - 14:23 WIB
Hi-5 Indonesia akan Hibur Anak Indonesia
Hi-5 Indonesia akan Hibur Anak Indonesia
A A A
DEPOK - Program anak yang menjadi favorit di dunia kini hadir di Indonesia. Di bawah naungan PT Falcon, Hi-5 Indonesia hadir untuk menghibur anak-anak di Tanah Air.

Acara launching Hi-5 Indonesia dimeriah dengan kehadiran Hi-5 Australia yang beranggotakan Bailey Spalding, Shay Clifford, Courtney Clarke, Joe Kalou, dan Lachlan Dearing.

Para personil Hi-5 Australia yang akrab dipanggil Courtney, Lachie, Bailey, Joe, dan Shay mengaku sangat senang menegatahui banyak penggemar Hi-5 di Indonesia.

"Luar biasa, Hi-5 telah menyentuh hati masyarakat global dan terutama penggemar di Indonesia. Dengan hadirnya Hi-5 Indonesia, pastinya akan dapat memperluas jangkauan Hi-5 di Indonesia," kata para personil Hi-5 Australia ditemui di Studio Karnos Film di Harjamukti, Depok, Jumat (17/11/2017).

Hi-5 Australia berharap, Hi-5 Indonesia dapat menyatu dengan para penggemar Hi-5 dan dapat menjadi contoh yang baik.

"Kami berharap, bersenang-senanglah dan nikmati semuanya. Dan Hi-5 Indonesia bisa menjadi teladan bagi anak-anak, bernyanyi, dan menari bersama dengan pemirsa dan menyebarkan kegembiraan melalui musik kami," tukasnya.

Program TV serial Hi-5 merupakan acara hiburan anak yang memadukan cerita, kegiatan investigasi, imajinasi, dan petualangan yang mengajak anak-anak untuk aktif berbagi kegembiraan dengan menjelahak dunia melalui gerakan, beragam musik menarik dan suka ria. Selain 5 orang pembawa acara, 5 hadir pula Jup Jup yang selalu memberi banyak kejutan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5198 seconds (0.1#10.140)