Waduh, Suzy Bae Sakit?

Jum'at, 17 November 2017 - 18:08 WIB
Waduh, Suzy Bae Sakit?
Waduh, Suzy Bae Sakit?
A A A
JAKARTA - Suzy Bae terbaring koma. Nampaknya dia mempunyai masalah yang besar. Apakah sakitnya ini terkait dengan putusnya dengan Lee Min Ho?

Seperti diketahui, Lee Min Ho dan Suzy yang telah berpacaran sejak Maret 2015 ini baru saja putus. Kemudian keduanya berpisah sementara waktu lantaran Min Ho harus menjalani wajib militer dan artis cantik ini sibuk dengan drama terbarunya. While You Were Sleeping yang tampil bersama Lee Jong Suk.

Namun, sakitnya Suzy ini bukan karena Min Ho, melainkan hanya dalam sebuah peran dari drama While You Were Sleeping. Hal itu diungkap melalui akun Instagram @suzy.miss_a. “Suzy Still Cut 'While You Were Sleeping'. Tonight 10PM (KST),” tulisnya.

Saat ini Suzy memang lebih senang menceritakan masalah aktingnya di drama tersebut, dibanding membicarakan masalah keretakan hubungannya dengan Min Ho. Maklum, aktingnya kali ini benar-benar beda. Dia berperan sebagai wartawan.

"Seperti yang kalian tahu, penyiar memiliki nada suara yang berbeda saat berbicara ... Dengan pemikiran itu, saya terus membahas kalimat saya, walaupun memiliki waktu yang sulit dengan gerak tubuh tertentu saat berada di depan kamera, tapi itu tidak membuat saya putus asa, dan malah saya lebih bersemangat," papar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4952 seconds (0.1#10.140)