alexa snippet

Kate Winslet Bersahabat Selama 20 Tahun dengan Leonardo DiCaprio

Kate Winslet Bersahabat Selama 20 Tahun dengan Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Foto/IST
A+ A-
BAGI Kate Winslet, persahabatannya dengan aktor Leonardo DiCaprio merupakan ikatan yang paling langka dan indah. Sambil menikmati liburan bersama beberapa waktu lalu di St. Tropez, dua bintang utama film Titanic sekali lagi membuktikan bahwa tujuan pertemanan adalah yang terakhir.

Bertemu dalam fim Titanic besutan James Cameron, sepasang kekasih yang diperankan Kate sebagai ‘Rose’ dan  Leonardo yang mengambil peran ’Jack’, banyak penggemar yang menjadikan keduanya ikon pasangan romantis. Meskipun, sudah memerankan banyak film, peran keduanya dalam film Titanic masih sangat kuat melekat.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly untuk mempromosikan film terbarunya The Mountain Between Us di Toronto International Film Festival, Winslet mengungkapkan bahwa kenangannya yang paling berharga sejak ia ‘bermain’ di kapal Titanic adalah ikatan dengan seluruh pemeran dan awak, terutama Leonardo.

"Dan, tentu saja, saya berjalan dengan persahabatan terbesar dalam hidup saya yaitu Leo. Kami saling mengenal dengan cara yang sangat unik, menurut saya. Karena pengalaman yang kami alami pada film itu dan harus saling menjaga satu sama lain," sambungnya. 

Mengingat kembali pertemuannya dengan Leo, di mana saat itu ia baru berusia 22 tahun dan sekarang ia memasuki usia 42 tahun. Melihat panjangnya ikatan sahabat dengan Leo, Kate merasa seperti keluarga dan menjadikan salah satu persahabatan Hollywood yang langka untuk dimiliki. Kate pun mengakui kalau ia masih sering mendapatkan obsesi penggemar tentang hubungannya dengan Leo. 

"Saya pikir mereka (semua orang) menginginkan seperti ada versi opera sabun dari cerita di mana sebenarnya Jack dan Rose benar-benar berakhir bersama, Anda tahu, tapi tidak," tukasnya.

(Baca jugaKate Winslet, Melegenda Bersama Titanic)
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top