Asyiknya Liburan Ala Kate Winslet

Jum'at, 17 November 2017 - 16:30 WIB
Asyiknya Liburan Ala Kate Winslet
Asyiknya Liburan Ala Kate Winslet
A A A
SEBAGAI aktris dengan segudang kegiatan, liburan merupakan hal tidak bisa dihindarkan oleh Kate Winslet. Salah satu tempat yang menjadi tujuan favoritnya adalah Amilla Fushi Maldives dengan lautan biru yang membentang.

Dilansir dari cntraveller, untuk menikmati tujuh malam di Amilla Fushi dari, pengunjung harus mengeluarkan biaya 7.899 poundsterling atau setara Rp140 juta untuk keluarga. Fasilitas yang akan didapatkan antara lain menginap di Lagoon House Sunset View. Resort yang dibangun di atas laut ini menyediakan tempat menginap yang terbuka, dan membiarkan pengunjungnya bersatu dengan alam.

Sedangkan kepada luxurytravelmag, Kate mengungkapkan semuanya tentang liburan yang telah dialaminya bersama keluarga. Berikut ini wawancara dengan Kate Winslet tentang liburannya:

Apa hotel terbaik Anda pernah tinggal selama liburan?
Amilla Fushi (sebuah resor mewah di Maladewa) seperti keajaiban untuk kita semua. Saya ingat, ketika anak-anak saya tidak meluncur bersama suami saya dan saya saat menyelam dengan hiu dan parimanta, mereka asik bermain di lapangan tenis yang luar biasa di bawah pengawasan pelatih setempat. Akan ada anggota staf pria yang bersedia untuk menendang sepak bola bersama anak saya, yang sedikit di sisi pemalu dan benar-benar merasa menjadi bagian dari tim. Dan ia bergabung dengan teman-temannya seperti pendatang baru disambut oleh warga desa setempat.

Di mana Anda ingin berlibur untuk menghabiskan waktu sendiri?
Ketika saya harus pergi, saya ingin menikmati di tempat yang jauh. Saya perlu menjelajahi alam, berada di luar, bahkan jika itu adalah dataran tinggi yang berangin di Skotlandia. Saya pernah mendaki gunung di Islandia, parasailing di Selandia Baru dan dog sledding di Arktik, namun belum pernah ke banyak resor pantai.

Apa tempat tujuan yang masuk dalam daftar Anda?
Saya suka perjalanan, saya suka petualangan. Saya selalu ingin pergi ke tempat yang baru. Saya selalu ingin pergi ke Fjord di Norwegia. Juga, ketika saya shooting The Reader yang menghabiskan banyak scene di Republik Ceko dan, dan itu adalah tempat yang sangat indah. The Reader adalah momen penting bukan hanya dalam karir saya, tapi juga petualangan dan pengalamannya sangat unik. Ada beberapa daerah indah di Republik Ceko yang dengan senang hati saya akan kembali ke sana.

Apa tujuan paling jauh yang pernah Anda pikirkan untuk bepergian?
Saya tidak jauh dari orang-orang yang pergi ke luar angkasa, tapi saya tidak ingin pergi ke sana. Saya cukup senang di sini. Berada di pesawat cukup menantang.

Apa tujuan favoritmu?
Tempat yang benar-benar bermakna bagi saya adalah Cornwall, di pantai barat Inggris. Tempat yang sangat indah, tidak banyak orang yang tahu tentang hal ini, dan tidak banyak orang di Inggris yang pergi ke sana. Ini hanya menakjubkan dan saya memiliki banyak liburan keluarga besar di sana sejak saya masih bayi, sehingga memiliki tempat khusus untuk saya. Hatiku selalu berada di Inggris, bahkan saat aku tinggal di Amerika.

Apakah Anda mencoba masakan lokal pada waktu liburan?
Atas kebaikan Michael Fassbender, baru-baru ini suami saya dan saya menikmati akhir pekan di County Kerry dan hebat rasanya, kami bersenang-senang. Kami minum banyak Guinness, kami makan banyak roti yang mengandung isi di dalamnya, semacam roti yang menakjubkan. Aku bahkan akhirnya mengambil sepotong rumah dari tempat kami menginap.

Pernahkah Anda melakukan pelayaran sejak tampil di Titanic?
Nah, saya belum pergi dengan kapal pesiar seukuran kapal Titanic sepanjang 882 ½ kaki. Tapi saya memang berlibur ke Alaska yang seluruhnya ada di kapal dengan 16 orang.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3659 seconds (0.1#10.140)