Atta Halilintar Ungkap Biaya Hidup Naik 10 Kali Lipat usai Nikahi Aurel Hermansyah, Makan Karyawan Rp20 Juta Sebulan

Kamis, 23 November 2023 - 06:00 WIB
loading...
Atta Halilintar Ungkap Biaya Hidup Naik 10 Kali Lipat usai Nikahi Aurel Hermansyah, Makan Karyawan Rp20 Juta Sebulan
Atta Halilintar mengungkap biaya hidupnya naik 10 kali lipat usai menikahi Aurel Hermansyah. Biaya yang dikeluarkan mencapai lebih dari puluhan juta sebulan. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengungkap biaya hidupnya naik 10 kali lipat usai menikahi Aurel Hermansyah . Tak tanggung-tanggung, biaya yang dikeluarkan bisa mencapai lebih dari puluhan juta sebulan.

Pengakuan ini disampaikan Atta saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube SonFai Family. Bapak dua anak tersebut mengaku kaget dengan biaya hidup yang dikeluarkan setiap bulan usai menikahi Aurel .

“Hah? Ini pengeluaran bulanan segini?” kata Atta Halilintar dikutip Kamis (23/11/2023).

Untuk biaya makan saja, Atta menjelaskan bahwa dirinya merogoh kocek hingga Rp20 juta sebulan. Namun, jumlah fantastits tersebut hanya untuk makan para karyawannya di rumah yakni asisten rumah tangga (ART), petugas keamanan, serta sopir.





"Makannya mbak, driver, security aja sampai Rp20 juta per bulan. Itu belum karyawan," jelas Atta.

Meski demikian, sulung Gen Halilintar ini tidak masalah meski harus mengeluarkan biaya hidup yang besar setiap bulannya. Sebab, memang orang yang tinggal di rumahnya dalam jumlah banyak.

Kakak Thariq Halilintar ini pun mengaku saat masih sendiri dan belum menikah dengan putri Anang Hermansyah itu, dirinya hanya ditemani dengan satu sopir, petugas keamanan dan ART. Namun, kini kehidupannya berbeda jauh.

“Pas ada Aurel naiknya 10 kali lipat. Mungkin dia kayak di bunda Ashanty ramai banget. Kalau aku ramai dipekerjaan ramai, kalau dia di rumahnya ramai,” ujar Atta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)