Pertarungan Amatir Terakhir Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali

Kamis, 23 November 2023 - 09:09 WIB
loading...
Pertarungan Amatir Terakhir Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali
Pertarungan Amatir Terakhir Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali/The Sun
A A A
Biaggio Ali Walsh cucu Muhammad Ali akan menjalani laga amatir terakhir sebelum menjadi atlet profesional bersama Professional Fighter League (PFL). Petarung Amerika ini kembali ke arena di Washington - namun ia akan melakukannya sebagai atlet amatir untuk terakhir kalinya.

Biaggio Ali Walsh cucu Muhammad Ali akan melakoni laga MMA amatir terakhirnya sebelum menjadi atlet profesional. Biaggio Ali Walsh saat ini memiliki rekor 5-1 dalam laga tak berbayar dan telah menandatangani kontrak dengan Professional Fighters League.



Petarung tampan ini memiliki lima kemenangan KO di PFL dan akan kembali berlaga pada hari Jumat ini di Washington, DC melawan Joel Lopez. Dan ia akan memasuki arena untuk terakhir kalinya sebagai petarung amatir, karena ia berharap untuk menjadi petarung profesional tahun depan.

Biaggio Ali Walsh, 25 tahun, mengatakan kepada SunSport: "Tahun 2024 yang ideal adalah menyelesaikan pertarungan ini dengan kemenangan dan memulai karir profesional saya. "Saya tidak berharap untuk terjun ke turnamen, itu akan menjadi hal yang bodoh.

"Segera setelah saya menjadi profesional, saya harus membangun resume, membangun stabilitas, mungkin masih ada laga-laga yang ditampilkan dalam kartu pertandingan. Terlepas dari posisi saya di kartu pertandingan, saya masih bertarung, masih mendapatkan pengalaman itu, maka pada tahun 2024, idealnya adalah untuk mendapatkan tiga atau empat laga sebagai atlet profesional dan membangun rekor saya."



Biaggio tidak pernah melewati ronde kedua karena penampilan strikingnya yang impresif. Maka, ia berharap Lopez dapat melihat ronde ketiga dan terakhir karena ia ingin mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin sebelum memasuki dunia profesional. "Sejujurnya, saya berharap pertarungan berikutnya adalah pertarungan tiga ronde yang berlangsung selama tiga ronde,''ujarnya.

"Itulah yang saya harapkan dalam laga berikutnya, karena itu akan mempersiapkan saya untuk karier profesional saya dan itu hanya akan membantu saya. Saya berharap ini adalah sebuah pertarungan yang saling balas dan ini adalah pertarungan amatir, namun saya harap ini adalah pertarungan yang menyenangkan untuk ditonton. Itulah yang ingin saya berikan kepada para penggemar.''

"Saya kira dengan pertarungan yang saling balas menyerang seperti itu, itu akan sangat membantu saya dalam karier saya dan itu akan mempersiapkan saya serta memberi para penggemar apa yang mereka ingin lihat."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)