Angelina Jolie Tolak Sapa Margot Robbie

Sabtu, 18 November 2017 - 17:26 WIB
Angelina Jolie Tolak Sapa Margot Robbie
Angelina Jolie Tolak Sapa Margot Robbie
A A A
JAKARTA - Benih-benih cinta Angelina Jolie kepada Brad Pitt nampaknya tidak bisa hilang begitu saja. Hal tersebut, setidaknya terlihat dari caranya memperlakukan Margot Robbie, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan mantan suaminya itu.

Saat Jolie menghadiri gelaran Hollywood Film Awards pada 5 November, pekan lalu, dia menolak menyapa aktris asal Australia tersebut.

Secara bidang yang digeluti di industry film, kedua artis berbeda generasi itu belum pernah saling bersinggungan secara langsung.

Namun, dalam hal asmara, mereka sempat memiliki kisah tersendiri.
Tahun lalu, Brad Pitt sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktris berusia 27 tahun itu. Kabar ini beredar tak lama setelah Jolie menuntut cerai mantan lawan mainnya pada film Mr. And Mrs Smith itu.

Kabar itu menjadi catatan tersendiri bagi pemilik bibir seksi ini. Alhasil, meski kabar tersebut sudah berlalu cukup lama, namun dia belum bisa melupakannya begitu saja. Bahkan, Jolie disebut-sebut tidak berkenan ketika Margot menyapanya di ajang Hollywood Film Awards itu.

Alih-alih terlibat dalam obrolan yang hangat, Jolie dikabarkan pergi meninggalkan mantan ‘pesaingnya’ itu. Padahal, saat itu Margot Robbie sempat menyapa dan menghampirinya dengan penuh kehangatan.

“Sudah jelas dari reaksi Angelina terhadap Margot bahwa dia masih menyimpan dendam," kata salah satu sumber seperti dilansir HollywoodLife.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)