Achintya Nilsen Tembus 5 Besar Beauty With A Purpose Miss World 2017

Sabtu, 18 November 2017 - 13:09 WIB
Achintya Nilsen Tembus 5 Besar Beauty With A Purpose Miss World 2017
Achintya Nilsen Tembus 5 Besar Beauty With A Purpose Miss World 2017
A A A
CHINA - Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen berhasil masuk lima besar pada fast track Beauty With A Purpose Miss World.

Program penguntas kemiskinan yang dijalani Tya, sapaan akrabnya mampu membawanya berada di posisi empat besar.

Mengutip Miss World, kontestan yang masuk 5 besar, antara lain Afrika Selatan, Vietnam, Indonesia dan Filipina. Masuknya Indonesia di fast track ini membuat wanita kelahiran Bali ini masuk 15 besar Miss World.

Ini menjadi kesempatan emas untuk Tya mengharumkan nama Indonesia di kontes kecantikan kelas dunia.

Sementara, Tya masih berpeluang untuk menjadi pemenang Beauty With A Purpose karena masih ada ada waktu sampai malam puncak. Pemenang Beauty With A Purpose ini akan diumumkan dalam Grand Final Miss World.

Seperti diketahui, Tya telah menelesaikan beberapa tahap karantina bersama 120 peserta dari negara lain. Dalam karantina selama 4 minggu, Tya telah menjalani proses penilaian 6 fast track, terdiri dari Sport, Top Model, Beauty With A Purpose, Talent, Multimedia, dan Head to Head Challenge.

Sementara, program Beauty With A Purpose yang dijalani Tya ini berlangsung di Desa Girijaya, Sukabumi. Lewat tema sowing the seeds of hope (menebar benih-benih harapan), Tya menggelar serangkaian acara, seperti Penyegaran Posyandu, Penyuluhan Gizi, Pemanfaatan Lahan, dan Usaha Pemulihan Anak yang terkena dampak kurang gizi.

Melalui kegiatan ini, Tya bersama-sama dengan masyarakat, Yayasan Miss Indonesia & MNC Group menggalang donasi untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat Desa Girijaya dengan memberikan edukasi, perbaikan fasilitas dan kegiatan bercocok tanam, juga kesadaran warga setempat untuk lebih produktif.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5977 seconds (0.1#10.140)