alexa snippet

Dituduh Aniaya Anak, Tyrese Gibson Justru Dapat Hak Asuh

Dituduh Aniaya Anak, Tyrese Gibson Justru Dapat Hak Asuh
Tyrese Gibson dituduh telah menganiaya anak oleh istrinya. Namun pihak pengadilan berkata lain. Bintang The Fast and The Furious justru dapat hak asuh anak. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Aktor The Fast and The Furious, Tyrese Gibson begitu gembira setelah mendapat hak asuh anak oleh pihak pengadilan.

Diberitakan TMZ, dalam beberapa bulan terakhir, Tyrese sering berkunjung ke pengadilan, setelah mantan istrinya, Norma Gibson mengajukan gugatan. Aktor yang juga musisi itu dituduh telah melakukan penganiayaan terhadap anaknya, Shayla yang masih berusia 10 tahun.

Dalam tuntutannya, Norma meminta hakim untuk menghapus hak asuh anak pada Tyrese dan menyerahkan sepenuhnya kepada dirinya. Namun, setelah menjalani proses persidangan, hakim justru memutuskan lain.
Dalam sidang putusan pada 17 November, hakim memutuskan Tyrese dan Norma akan berbagi hak asuh anak bersama, masing-masing dengan prosentase  50/50, dimulai pada Januari 2018.

Sebagai tindak lanjut dari putusan itu, kedua belah pihak pun langsung membuat jadwal kunjungan yang sesuai dengan mereka.

Sementara, sebelumnya Tyrese merasa kecewa atas tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya. Dia mengaku sempat memukul anaknya, namun hanya satu kali, bukan belasan kali seperti yang dituduhkan mantan istrinya itu.

Pada masa-masa sulit itu, dia bahkan sempat mengirim sejumlah video yang berisi tentang kesedihan yang dialami. Dalam video itu, dia tidak sungkan-sungkan melampiaskan emosinya dengan menangis histeris dan memohon agar mantan istrinya tidak melepaskan Shayla darinya.

“Setelah 9 tahun bekerja sangat keras untuk menjadi orang tua bersama anak kami, saya kecewa karena mengetahui bahwa ibu dari anak perempuan saya telah melakukan tuduhan kotor dan palsu terhadap karakter saya dalam upaya memalukan untuk menghancurkan usaha bersama kami," kata dia dalam suatu ksempatan seperti dilansir E! News.

"Tidak ada yang lebih saya cintai di dunia ini daripada anak perempuan saya, dan saya tidak akan pernah melakukan sesuatu untuk menyakiti kesejahteraan atau kebahagiaannya. Co-parenting sangat sulit dan sangat disayangkan ketika pasangan Anda mencoba menyabot situasi dengan kebohongan dan perilaku irasional yang menyakitkan,” tambah aktor yang juga bermain untuk film Transformers itu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top