Selamat, Manushi Chhillar Dimahkotai Miss World 2017!

Sabtu, 18 November 2017 - 21:22 WIB
Selamat, Manushi Chhillar Dimahkotai Miss World 2017!
Selamat, Manushi Chhillar Dimahkotai Miss World 2017!
A A A
SANYA - Manushi Chhillar dari India akhirnya dimahkotai sebagai Miss World 2017 di malam final ajang itu yang digelar di Sanya City Arena, Sanya, China, Sabtu (18/11/2017). Manushi berhasil menyisihkan 119 pesaingnya di ajang ini.

Senyum lebar tersungging dari bibir Manushi setelah Miss World 2016 Stephanie Del Valle menyematkan mahkota ke kepalanya sebagai Miss World yang baru. Peserta asal India ini tentu menjalani perjuangan panjang untuk bisa meraih mahkota tersebut.

Manushi mengawali malam final Miss World 2017 dengan masuk Top 40. Dia kemudian dinyatakan memenangkan Beauty With a Purpose bersama empat kontestan lain, termasuk Miss Indonesia Achintya Nilsen. Dia lalu masuk babak 10 besar dan 5 besar sebelum dimahkotai sebagai Miss World 2017.

Dalam sebuah video, Manushi menyatakan, dia sangat dekat dengan sang ibu. Dia juga menganggap sang bunda sebagai sumber inspirasinya.

“Karena saya sangat dekat dengan ibu saya, saya kira seorang ibu layak mendapatkan cinta dan penghormatan, saya rasa itu bukan sekadar gaji tapi juga cinta dan penghormatan yang kalian berikan dan saya kira ibu saya selalu menjadi inspirasi terbesar dalam hidup saya dan semua ibu mereka berkorban begitu besar untuk anak-anak mereka. Jadi saya kira profesi dengan penghormatan dan gaji tertinggi seharusnya adalah menjadi seorang ibu,” papar Manushi.

Duduk di Runner Up kedua adalah perwakilan Inggris dan Runner Up pertama adalah Meksiko. Sementara Miss Indonesia Achintya Nilsen harus puas masuk 10 besar. Sebelumnya, Tya—begitu dia akrab disapa—memenangkan fast track dan head to head challenge.

Ajang Miss World 2017 diikuti 120 perwakilan dari negara dan wilayah. Sebelum memasuki malam final, mereka telah mengikuti karantina selama 4 pekan. Selama karantina, mereka mengikuti berbagai penjurian, dari fast track, beauty with a purpose hingga head to head challenge.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3565 seconds (0.1#10.140)