Giant Jay Rilis Trilogi Ketiga 'Runtuh Jadi Utuh', Sebuah Cerita tentang Kesembuhan dan Keteguhan

Kamis, 23 November 2023 - 15:02 WIB
loading...
Giant Jay Rilis Trilogi Ketiga Runtuh Jadi Utuh, Sebuah Cerita tentang Kesembuhan dan Keteguhan
Giant Jay menyampai pesan kuat tentang keteguhan dan penemuan diri dalam single terbarunya, Runtuh Jadi Utuh. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Giant Jay menyampai pesan kuat tentang keteguhan dan penemuan diri dalam single terbarunya, Runtuh Jadi Utuh. Lagu ini adalah bagian ketiga dari trilogi yang sangat dinantikan dan terus memukau para pendengar dengan lirik yang dalam serta melodi yang memesona.

Dalam Runtuh Jadi Utuh, Giant Jay mengundang pendengar ke ruang refleksi diri, penerimaan diri, dan pada akhirnya, cinta pada diri sendiri. Liriknya mencerminkan transformasi pribadi, saat ia menyanyikan.

"Di ruang ini kita kembali. Bertemu dengan diriku yang terlahir baru. Dan kan kuceritakan sembuhnya lukaku Setelah lama tertatih dalam langkahku," demikian bunyi sepenggal lirik Runtuh Jadi Utuh.

Lagu ini menggambarkan perjalanan Giant Jay untuk menemukan kekuatan dan kesembuhan setelah mengalami penderitaan. Vokal emosional Giant Jay serta lirik yang kuat menyentuh hati siapa pun yang pernah menghadapi kesulitan dan muncul lebih kuat di sisi lain.

Chorus Runtuh Jadi Utuh mencakup pesan utama dari lagu ini. Dalam chorus yang penuh emosi itu, Giant Jay berhadapan dengan kompleksitas cinta dan kesulitan untuk melangkah maju sambil masih merawat perasaan mendalam terhadap seseorang. Lagu ini adalah bentuk komitmen terhadap pertumbuhan diri dan perkembangan pribadi.

Saat lagu berlanjut, Giant Jay mengungkapkan kebutuhan akan kemandirian dan kebahagiaan:

"Tak lagi mencari. Tak lagi peduli. Ku t'lah bahagia sendiri," ujarnya.

Giant Jay menegaskan kemandirian dan kebahagiaannya yang baru, tidak lagi mencari atau peduli tentang masa lalu, tetapi tetap setia pada cinta dan diri sendiri.

"Runtuh Jadi Utuh lebih dari sekadar lagu. Ini adalah ekspresi tulus tentang kemampuan semangat manusia untuk mengatasi rasa sakit, sembuh, dan mencintai lagi," kata Giant Jay, puitis.

Single tersebut sudah tersedia di semua digital streaming platform dan official music video-nya dapat disaksikan di kanal YouTube Pop Art.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)