Ini Penjelasan Achintya Nilsen Atas Kemenangan 5 Negara di Beauty With A Purpose

Senin, 20 November 2017 - 10:07 WIB
Ini Penjelasan Achintya Nilsen Atas Kemenangan 5 Negara di Beauty With A Purpose
Ini Penjelasan Achintya Nilsen Atas Kemenangan 5 Negara di Beauty With A Purpose
A A A
TANGERANG - Ada yang berbeda dari gelaran Miss World 2017 yang diselenggarakan di Sanya, China. Pasalnya, tahun ini pemenang kategori fast track beauty with a purpose disematkan kepada lima negara sekaligus.

Lima negara tersebut adalah Indonesia, India, Philippine, Vietnam, dan South Africa. Terkait hal ini, perwakilan Indonesia, Achintya Nilsen menjelaskan program sosial yang dibuat oleh lima negara tersebut bagus.

"Jadi juri susah milih BWP, tahun ini. Mereka pilih lima Negara karena BWP tahun ini bagus-bagus, makanya susah banget pilih satu. Ini jadi kesempatan (pihak) Miss World untuk pilih lima negara," jelas Tya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (19/11/2017).

Dari empat negara yang menjadi saingan Indonesia, Tya mengaku Vietnam menjadi negara saingan terberatnya untuk program sosial tersebut. "Vietnam (saingan berat). Karena mereka harus susah-susah naik dipegunungan untuk bawa panel surya. Itu susah," ujar Tya.

"Dan dia melihat anak-anak sangat senang pas lihat lampu dan cahaya. Dia ada desa enggak ada listrik dan dia bawa listrik supaya anak-anak bisa belajar dan berkarya," tambahnya.

Sementara, sederet prestasi gemilang berhasil Tya dapatkan. Diantaranya adalah 10 besar Miss World 2017, beauty with a purpose, best designer award, top 30 model, top 19 talent dan winner head to head challenge group 10.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3921 seconds (0.1#10.140)