Pulang Bulan Madu, Song Hye Kyo Hamil?

Senin, 20 November 2017 - 20:31 WIB
Pulang Bulan Madu, Song Hye Kyo Hamil?
Pulang Bulan Madu, Song Hye Kyo Hamil?
A A A
SEOUL - Kepulangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata menjadi perbincangan netizen dan penggemar. Artis cantik ini diduga tengah hamil.

Video yang disebarkan dispatch membuat netizen berspekulasi bahwa Hye Kyo terlihat tengah berbadan dua. Pasalnya, aktris berusia 36 tahun menggunakan jaket tebal untuk menetupi sebagian tubuhnya. Bahkan, jaket tebal yang dikenakannya itu untuk menutupi berat badanya yang terlihat bertambah.

"Jaket tebal yang dipakai Hye Kyo terus menerus, apakah dia memang sedang hamil, nampak Hye Kyo terlihat lelah dan langsung masuk kedalam mobil ," kata netizen seperti dikutip Koreaboo.

UAA Entertainment, belum mau memberikan pernyataan mengenai kehamilan Hye Kyo. Maklum, agensi belum mau memberikan kabar mengenai kehidupan pribadi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo seusai pulang bulan madu.

" Mereka pulang bulan madu? Tapi mereka tidak terlihat mesra maupun bergandengan tangan. Apalah mereka benar-benar sudah menjadi suami dan istri?," kata netizen.

Kendati demikian, Joong Ki tidak ingin ambil pusing megenai komentar tersebut. Joong Ki pun siap menunjukkan penampilan pertamanya di Mnet Asia Music Awards 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0338 seconds (0.1#10.140)