2 Drama Terbaru Ini Siap Manjakan Drakor Indonesia

Selasa, 21 November 2017 - 07:09 WIB
2 Drama Terbaru Ini Siap Manjakan Drakor Indonesia
2 Drama Terbaru Ini Siap Manjakan Drakor Indonesia
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi Drakor, sebutan penggemar drama Korea. Dalam waktu dekat akan ada dua drama yang siap dihadirkan melalui saluran One Asia yang bisa disaksikan di channle Indovision, yakni Tunnel dan Heart Signal.

Dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, drama Tunnel akan tayang perdana pada 21 November mendatang. Drama ini nantinya akan menyapa Drakor pada Selasa sampai Jumat pukul 17.10 WIB.

Siapa saja pemainnya? Akan hadir Choi Jin Hyuk, Yoon Hyun Min, dan Lee Yoo Young. Mereka akan mengikuti alur cerita yang berbeda.

Kisahnya diawali dari seorang detektif bernama Park Gwang Ho (Choi Jin Hyuk) terbangun di 2017, 30 tahun di masa depan.

Dia mengejar seorang pembunuh berantai ke dalam sebuah terowongan. Di saat kasus pembunuhan serupa terjadi, dia bergabung dengan detektif Kim Sun Jae (Yoon Hyun Min) dan psikolog kriminal Shin Jae Yi (Lee Yoo Young) untuk menangkap sang tersangka.

Sedangkan untuk drama Heart Signal, akan tayang perdana pada 18 November dan hadir setiap Minggu pukul 22.00 WIB. Drama ini diperankan oleh Yoon Jong Shin, Lee Sang Min, Shindong dan Kim Eana.

Ceritanya tentang Signal House dengan sebuah ekspektasi akan percintaan, serta misteri tentang apa yang akan terjadi pada perkumpulan laki dan perempuan yang masih belum memiliki pasangan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5687 seconds (0.1#10.140)