Dewa 19 Donasikan Uang Tiket Konser di Surabaya untuk RS Indonesia di Palestina

Kamis, 23 November 2023 - 18:35 WIB
loading...
Dewa 19 Donasikan Uang Tiket Konser di Surabaya untuk RS Indonesia di Palestina
Dewa 19 akan mendonasikan konser di Surabaya untuk Rumah Sakit Indonesia di Palestina. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Grup musik Dewa 19 akan mendonasikan uang tiket konser di Surabaya pada 5 Desember 2023 untuk Rumah Sakit Indonesia di Palestina.

Konser Dewa 19 kali ini merupakan dukungan aksi kemanusiaan untuk Palestina yang tengah diserang Israel.



Ahmad Dhani melalui Intagram menjelaskan, keuntungan konser ini semuanya bakal didonasikan untuk Rumah Sakit (RS) Indonesia berada di Palestina.

Rumah Sakit (RS) Indonesia, sebelumnya sempat di serang oleh militer Israel, membuat kondisi rumah sakit berantakan. Kondisi ini membuat pasien terpaksa di evakuasi sementara waktu.

"Semua hasil tiket akan didonasikan untuk RS Indonesia di Palestina," tulis Ahmad Dhani dalam akun Instagram miliknya, dikutip pada Kamis (23/11/2023).

Konser bertajuk Palestina ini diselenggarakan di Jalan Ngagel Timur 23, Surabaya, pada poster konser ini, tiket konser Dewa-19 dibandrol mencapai Rp5 juta.

"Tiket ini Non Refundable / Tidak dapat dikembalikan kecuali acara dibatalkan oleh Penyelenggara acara," tulis keterangan yang ada di poster.

"Minimal usia penonton 15 Tahun. Kategori yang dijual hanya VIP (seating), Nomor kursi akan mengikuti ketentuan dari pihak penyelenggara," tulisnya.



Sementara, harga tiket sudah termasuk biaya pajak dan biaya platform tapi tidak termasuk admin bank atau payment channel yang digunakan. Berdasarkan laman itu, Dewa 19 membeberkan tujuan dari konser ini.

Dewa 19 mengumumkan konser kemanusiaan bakal diselenggarakan dengan tujuan mulia, yakni mendukung Palestina.

Selain itu, acara ini dijadwalkan sebagai bentuk solidaritas serta kepedulian terhadap situasi kemanusiaan yang terus berlanjut di wilayah Gaza, Palestina.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)