Polisi Dalami Kematian Sameer Sharma

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 13:30 WIB
loading...
Polisi Dalami Kematian Sameer Sharma
Aktor Sameer Sharma diduga gantung diri sejak dua hari yang lalu. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus mendalami kematian sang aktor. Foto/Istimewa.
A A A
Aktor Sameer Sharma diduga gantung diri sejak dua hari yang lalu. Hingga saat ini, polisi juga belum menemukan catatan bunuh diri di kediamannya. Hal ini diungkapkan oleh inspektur senior kantor polisi Malad George Fernandes.

"Kami belum menemukan catatan bunuh diri di tempat itu. Sepertinya ini kasus bunuh diri. Diduga dia gantung diri dua hari yang lalu. Kami telah mengirimkan jenazahnya untuk diotopsi," kata inspektur senior kantor polisi Malad George Fernandes dilansir dari The Indian Express, Jumat (7/8).

Berdasarkan informasi utama, Laporan Kematian Akibat Kecelakaan (ADR) telah terdaftar. Fernandes menambahkan bahwa penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan.

Tubuh Sameer Sharma ditemukan oleh penjaga gedung, yang mengintip melalui jendela dapur. Dia kemudian memberi tahu anggota masyarakat yang memberi tahu polisi. Polisi bergegas ke tempat dan membawa aktor 44 tahun itu ke rumah sakit di mana dokter menyatakan dia telah meninggal.

"Upaya sedang dilakukan untuk berhubungan dengan keluarga aktor, yang telah tinggal sendiri sejak Februari," kata seorang polisi.

Berita kematian Sameer Sharma telah membuat teman dan kolega sedih. Aktor Bollywood Sidharth Malhotra, yang bekerja dengan Sameer dalam film Hasee Toh Phasee, turut berduka cita atas kematiannya.

“Sungguh menyedihkan dan malang #RIPSameerSharma,” tulis Sidharth Malhotra di Instagram. (Baca juga: Aktor Sameer Sharma Ditemukan Tewas Gantung Diri ).

Selain Sidharth Malhotra, artis India lainnya yakni Varun Dhawan, Mouni Roy, Esha Gupta, Gautam Rode dan banyak lainnya juga turut berbagi belasungkawa di media sosial mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)