Miss Indonesia Achintya Nilsen Berterima Kasih atas Semua Dukungan

Selasa, 21 November 2017 - 13:48 WIB
Miss Indonesia Achintya Nilsen Berterima Kasih atas Semua Dukungan
Miss Indonesia Achintya Nilsen Berterima Kasih atas Semua Dukungan
A A A
JAKARTA - Beragam dukungan diberikan untuk perwakilan Indonesia, Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen yang berlaga di ajang Miss World 2017 yang digelar di Sanya, China pada beberapa waktu lalu. Dukungan pun datang dalam berbagai bentuk dan dari banyak pihak.

Terkait dukungan yang telah diberikan selama karantina berlangsung, Tya sapaan akrab Achintya Nilsen tak lupa mengucapkan syukur dan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia. Tya mengaku, dukungan yang diberikan sangat berarti untuknya.

"Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang dikasih dan diberikan setiap hari," ujar Tya di bandara Sukarno Hatta, Tangerang, Minggu (19/11/2017).

Meski gelaran Miss World 2017 telah selesai, namun bukan berati dara berusia 18 tahun itu berhenti melakukan yang terbaik untuk Indonesia. Dengan dukungan dan semangat yang selama ini didapatnya, Tya pun berjanji akan terus melakukan yang terbaik untuk sesama.

"Setiap hari dikasih dukungan dan komen positif. Terima kasih so so much. Ini membuat saya akan terus melakukan yang terbaik," kata dia.

Meski tak berhasil membawa pulang mahkota Miss World 2017, sederet prestasi gemilang lainnya juga berhasil dia dapatkan di ajang ini. Diantaranya adalah best designer award, top 30 model, top 19 talent dan winner head to head challenge group 10. Mahkota Miss World 2017 jatuh pada Manushi Chhillar dari India.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5643 seconds (0.1#10.140)