Tampil Menarik dengan Jam Tangan, Ini yang Harus Diperhatikan

Kamis, 23 November 2023 - 21:12 WIB
loading...
Tampil Menarik dengan Jam Tangan, Ini yang Harus Diperhatikan
Tak sekadar penunjuk waktu, pemakaian jam tangan bisa menyempurnakan penampilan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tak sekadar penunjuk waktu, pemakaian jam tangan bisa menyempurnakan penampilan. Jam tangan bisa menjadi pilihan untuk melengkapi tampilan menawan sehari-hari.

"Tipe jam tangan fashion sedang hype diperbincangkan di kalangan kolektor jam tangan, karena desain yang simple dan terus mengikuti tren sehingga dapat menunjang penampilan," ujar Devina, Brand Specialist Time Concept.

Devina melanjutkan, bahan menjadi salah satu yang perlu dipertimbangkan saat memilih jam tangan.

"Pilihlah jam tangan yang berbahan nyaman untuk digunakan saat lagi banyak aktivitas," ujarnya.

Buat tampilan kasual, bisa memilih jam tangan berbahan berbahan strap silicone, FKM, leather, dan nylon strap. Sedangkan untuk tampilan formal, menurutnya, tak harus memakai jam tangan yang bahannya stainless steel.

"Tampil dengan outfit resmi tidak hanya melulu memakai jam tangan dengan stainless steel band saja, tapi bahan ceramic, leather, silicone FKM, dan mesh band juga membuat penampilan semakin keren," terang Devina.

Selain bahan, pemilihan warna jam tangan perlu diperhatikan bila ingin tampil menarik.

"Pilihlah warna-warna yang nyentrik agar kamu menjadi sorotan," kata Devina.

Time Concept sendiri merupakan distributor utama merek jam tangan Alexandre Christie dan Expedition di Indonesia yang memiliki banyak pilihan tipe analog maupun digital. Di antaranya Alexandre Christie 2A22 BFR, AC 6656 MER dan AC Digi 9224 MEN; serta Expedition 6840 MFR, E 6826 MCL, dan seri terbaru ESWOO1.

Pada 2023 ini, Time Concept juga memiliki tiga produk unggulan yakni Alexandre Christie 9205, Expedition 6837 dan E 6818.

Devina berbagi tips agar jam tangan awet. Yaitu simpan di tempat yang kering, hindari ruangan yang lembab. Hindari membersihkan jam tangan memakai cairan kimia seperti hand sanitizer, alkohol, ataupun minyak kayu putih.

"Bersihkan jam tangan menggunakan kain kering atau microfiber cloth. Setelah digunakan ada baiknya selalu dibersihkan," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)