BTS Kembali ke Layar Lebar lewat Break the Silence

loading...
BTS Kembali ke Layar Lebar lewat Break the Silence
BTS kembali ke layar lebar. Agensi yang menaungi karir BTS, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan RM dan kawan-kawan akan merilis Break the Silence: The Movie. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - BTS kembali ke layar lebar. Agensi yang menaungi karir BTS, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa RM dan kawan-kawan akan merilis film keempat mereka berjudul Break the Silence: The Movie.

Dilansir Soompi, Jumat (7/8) Break the Silence: The Movie akan masuk bioskop bulan depan, tepatnya akan diputar secara terbatas mulai 10 September 2020. Untuk mendukung film, Big Hit juga meluncurkan poster untuk film ini.

Break the Silence: The Movie akan menampilkan cuplikan dari tur stadion Love Yourself: Speak Yourself BTS yang terjual habis, serta melihat di balik layar para anggota BTS di luar panggung. Menurut Big Hit, grup ini akan memberikan pandangan sekilas kepada tujuh orang di belakang persona panggung mereka dengan membuka tentang pemikiran dan perasaan pribadi mereka dalam film.

Menjelang perilisan film baru, film ketiga BTS, Bring the Soul: The Movie juga akan dirilis ulang di bioskop baik di Korea maupun di luar negeri mulai 28 hingga 30 Agustus. (Baca juga: Aplikasi untuk Interaksi dengan BTS dan TXT Sudah Diunduh 10 Juta Kali).



Penjualan tiket di muka untuk Break the Silence: The Movie akan dimulai pada 13 Agustus, meskipun tanggal pastinya dapat berbeda di setiap wilayah.

Sementara itu, dilansir Variety, Break the Silence: The Movie dijadwalkan tayang di lebih dari 70 negara mulai 10 September, dengan peluncuran di lebih dari 40 wilayah pada 24 September. Daftar wilayah mana saja yang akan menayangkan film ini dapat dilihat di www.btsincinemas.com.

AS, Kanada, Meksiko, Brasil, India, dan lebih dari 40 negara semuanya terdaftar untuk tanggal rilis selanjutnya pada 24 September. Daftar wilayah yang mendapatkan film baru lebih awal, pada 10 September, jauh lebih lama, termasuk Korea, Inggris, Jepang, Spanyol, Rusia, Italia, Prancis, Thailand, dan banyak lagi.



"Kami senang bisa bermitra dengan Big Hit Entertainment pada perilisan. Memberi para penggemar akses luar biasa ke tur stadion internasional pertama mereka dan ketujuh anggota BTS. Kami berharap dapat menyambut ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) kembali ke bioskop untuk keempat kalinya untuk pengalaman layar lebar BTS yang wajib dilihat ini," kata Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top