alexametrics

Unik! Kim Kardashian Hadirkan Parfum Terinspirasi Perampokan

loading...
Unik! Kim Kardashian Hadirkan Parfum Terinspirasi Perampokan
Unik! Kim Kardashian Hadirkan Parfum Terinspirasi Perampokan
A+ A-
LOS ANGELES - Sukses sebagai model, Kim Kardashian melebarkan sayap di dunia bisnis dengan menghadirkan produk kecantikan berupa parfum. Kehadiran parfum ini melengkapi lini kecantikannya bernama KKW.

Dilansir Cosmopolitan, parfum tersebut terinspirasi dari kejadian perampokan yang dialami istri Kanye West ini saat menghadiri fashion show di Paris, Perancis, beberapa waktu lalu. Kejadian itu membuat Kim mengalami trauma, tetapi kemudian dia justru menjadikan pengalaman pahit itu sebagai inspirasi.

Ibu North West dan Saint West ini menghadirkan parfum dengan tiga varian aroma menggoda, yakni KKW Crystal Gardenia Oud, KKW Crystal Gardenia Citrus, KKW Crystal Gardenia.



Bertajuk KKW Fragrance, parfum ini didesain dengan botol yang menyerupai kristal. Desain kristal dipilih lantaran kekuatan kristal yang mampu memberikan energi positif dan dipercaya bisa membantu self healing.

Kim juga telah membuktikan bahwa kristal sukses membantu dirinya melewati masa trauma pascakejadian perampokan yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Kakak tiri Kylie dan Kendall Jenner ini tak lupa membagikan foto tampilan parfum koleksinya tersebut melalui Instagram pribadinya dan menginformasikan cara membeli parfum tersebut melalui laman www.kkwfragrance.com.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak