Mbak Lala Marah Rafathar Dijadikan Yel-yel Lagi saat Rans Nusantara Kalah Lawan Persita

Jum'at, 24 November 2023 - 10:15 WIB
loading...
Mbak Lala Marah Rafathar Dijadikan Yel-yel Lagi saat Rans Nusantara Kalah Lawan Persita
Mbak Lala, pengasuh Rafathar marah usai mengetahui putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dijadikan yel-yel saat Rans Nusantara kalah melawan Persita. Foto/Instagram Mbak Lala
A A A
JAKARTA - Mbak Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad marah usai mengetahui putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dijadikan yel-yel lagi saat Rans Nusantara kalah melawan Persita . Insiden ini terjadi pada Kamis, 23 November 2023.

Melalui unggahan di Instagram Story, Mbak Lala mengungkapkan kekesalannya. Dia memberikan komentar pedas pada pendukung Persita yang mengejek Rafathar melalui yel-yel saat berhasil mengalahkan Rans Nusantara .

"Sumpah kalian kira kalian itu keren? Nggak sama sekali, norak pakai banget! Permainan ada menang ada kalah," tulis Mbak Lala dikutip Jumat (24/11/2023).

Mbak Lala pada dasarnya tidak mempermasalahkan jika sekelompok pendukung tim sepak bola menyerukan yel yel untuk menyemangati klub favoritnya. Hanya saja, dia menyayangkan nama Rafathar yang masih di bawah umur ikut terseret.

Mbak Lala Marah Rafathar Dijadikan Yel-yel Lagi saat Rans Nusantara Kalah Lawan Persita

Foto/Instagram Mbak Lala





"Bebas bikin yel-yel apa aja. Tapi jangan bawa-bawa nama apalagi anak kecil, paham? Jangan norak!" kata Mbak Lala.

Kritikan tersebut rupanya mendapat reaksi dari netizen melalui pesan singkat DM ke akun Mbak Lala. Fenomena ini pun menjadi pro dan kontra tersendiri di kalangan pecinta sepak bola Tanah Air.

"Itu psywar halo mbak ! Baru nonton ke stadion yah? Dan itu pula tidak ada rasis kepada nama tersebut," bunyi pesan netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)