Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Singgung soal Wanita yang Pahami Kondisi Pasangannya

Jum'at, 24 November 2023 - 11:40 WIB
loading...
A A A
"Jangan pernah lelah buat ngingetin ke diri sendiri bahwa Tuhan nggak akan bawa kamu sejauh ini hanya untuk gagal," bunyi pesan dalam unggahan tersebut.



Unggahan Ammar Zoni itu pun dibagikan ulang oleh akun @lambe_danu dan langsung menuai beragam respons dari netizen. Beberapa di antaranya menduga bahwa unggahan itu ditujukan untuk Irish Bella.

Pesan ini dikaitkan oleh netizen dengan kondisi rumah tangga Ammar Zoni yang diujung tanduk setelah Irish Bella resmi mengajukan gugatan cerai.

Mereka menyayangkan sikap Ammar yang mengunggah ulang pesan bijak tersebut. Pasalnya, pesan tersebut dapat menggiring opini seolah-olah dirinya ditinggalkan oleh istrinya dalam keadaan terpuruk.

"Laki-laki emang rata-rata gitu gak sih klo udah hancur (padahal hancur karena ulahnya sendiri) baru ngeluarin kata-kata bijak seolah-olah dia yang ditinggalkan," kata netizen.



"Dia yang berbuat, dia yang masa terzolimi lucu memang udah bagus Ibel ambil keputusan itu!! Berhak bahagia daripada hidup sama laki yang gak bersyukur !!!," komentar netizen.

"Udah narkoba, playing victim lagi. Nggak tahu diri," tulis netizen.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)